Saturday 20 August 2016

Cara Format HP Apple iPhone 5 / Hard Reset.

Reset iPhone 5: Tekan dan tahan tombol On / Off Sleep / tombol Wake dan tombol Home pada saat yang sama selama sedikitnya sepuluh detik, ... thumbnail 1 summary
http://www.smartphone-android.tk/
Reset iPhone 5: Tekan dan tahan tombol On / Off Sleep / tombol Wake dan tombol Home pada saat yang sama selama sedikitnya sepuluh detik, sampai muncul logo Apple.

Menghapus perangkat dengan Mode Recovery

Jika Anda belum pernah disinkronisasikan dengan iTunes atau mengatur Find My iPhone di iCloud, Anda harus menggunakan modus pemulihan untuk memulihkan perangkat Anda. Ini akan menghapus perangkat dan kode akses nya.

Hubungkan perangkat iOS Anda ke komputer Anda dan buka iTunes.
Sementara perangkat terhubung, memaksa me-restart: Tekan dan tahan tombol Sleep / Wake dan Home pada saat yang sama. Jangan biarkan pergi ketika Anda melihat logo Apple - tetap memegang sampai Anda melihat layar Recovery Mode.
Ketika Anda melihat opsi untuk Kembalikan atau Update, pilih Restore.
iTunes akan men-download perangkat lunak untuk perangkat Anda. Dibutuhkan lebih dari 15 menit, perangkat Anda akan keluar dari Mode Recovery dan Anda harus mengulangi langkah 2 dan 3. Tunggu proses selesai.

Restart dan ulang iPhone 5

Jika ada sesuatu yang tidak beres, coba restart iPhone, kekuatan berhenti aplikasi, atau Reset iPhone.

iPhone 5 iOS6
Restart iPhone 5: Tekan dan tahan tombol On / Off Sleep / Wake sampai slider merah muncul. Geser jari Anda di slider untuk mematikan iPhone. Untuk mengaktifkan iPhone kembali, tekan dan tahan tombol On / Off Sleep / Wake sampai muncul logo Apple.
Jika Anda tidak dapat mematikan iPhone atau jika masalah berlanjut, Anda mungkin perlu mengatur ulang iPhone. Sebuah ulang harus dilakukan hanya jika menyalakan iPhone5 off dan tidak menyelesaikan masalah.

Berhenti aplikasi: Tekan dan tahan tombol On / Off Sleep / tombol Wake di atas iPhone selama beberapa detik sampai muncul slider merah, kemudian tekan dan tahan tombol Home sampai aplikasi berhenti. Pada iPhone 3GS atau lambat, Anda juga dapat menghapus aplikasi dari recents daftar untuk memaksa untuk berhenti.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment