Saturday 25 May 2019

HP Google Pixel 3a XL

Google Pixel 3a XL Ringkasan Google Pixel 3a XL Google Pixel 3a XL adalah alternatif yang terjangkau untuk Pixel 3 XL. Ukurannya l... thumbnail 1 summary
Google Pixel 3a XL
Ringkasan Google Pixel 3a XL

Google Pixel 3a XL adalah alternatif yang terjangkau untuk Pixel 3 XL. Ukurannya lebih besar dari Pixel 3a dan menjanjikan pengalaman Google Pixel yang sama dengan harga Rs yang relatif terjangkau. 44.999.

Pixel 3a XL menampilkan layar OLED 6 inci dengan resolusi full-HD + dan rasio aspek 18: 9. Untungnya, ia tidak memiliki kedudukan besar yang dikritik karena Pixel 3 XL. Layar memiliki tiga profil warna yang membantu mengubah output tampilan. Ini memiliki sudut pandang yang baik dan kontras yang mencolok. Pixel 3a XL juga mendapatkan speaker stereo, tetapi speaker ini tidak menyala seperti Pixel 3 XL. Speaker stereo menghasilkan output yang baik tetapi nyaring pada volume penuh.

Dibandingkan dengan Pixel 3a, Pixel 3a XL lebih besar ukurannya dan mungkin tidak nyaman untuk digunakan semua orang. Dalam hal konektivitas, ia memiliki slot Nano-SIM tunggal tetapi menawarkan fungsionalitas dual-SIM melalui E-SIM. Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya E-SIM jika operator Anda mendukung fungsi ini. Ini juga mendapat jack headphone 3.5mm yang telah hilang pada perangkat Pixel sejak Pixel 2.

Google telah memilih Qualcomm Snapdragon 670 SoC mid-range yang merupakan chip octa-core. Pixel 3a XL hadir dalam satu varian saja, menawarkan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan yang tidak dapat diperluas. Namun, Google memang menawarkan penyimpanan foto tanpa batas pada resolusi terkompresi.

Menjadi smartphone Pixel, ia menjalankan Android Pie dengan beberapa penyesuaian Google di atasnya. Perangkat Pixel diketahui mendapatkan pembaruan perangkat lunak dan keamanan yang tepat waktu. Dengan Pixel 3a XL Google menjanjikan 3 tahun dukungan perangkat lunak yang dijamin. Ponsel cerdas ini menawarkan pengalaman pengguna yang baik dan kami tidak melihat ada kelambatan atau gagap selama penggunaan kami.

Kamera utama adalah sensor IMX363 Sony 12,2 megapiksel sama seperti Pixel 3. Di bagian depan, ia memiliki penembak selfie 8-megapiksel tunggal. Ini mendapatkan sebagian besar fitur kamera dari Pixel 3 seperti Night Sight, Zoom Super Res dan Playground. Performa kameranya sangat bagus dan Pixel 3a XL mengelola untuk menghasilkan bidikan yang tajam dalam sebagian besar kondisi pencahayaan.

Google telah melengkapi Pixel 3a XL dengan baterai 3700mAh yang membantunya menawarkan usia baterai yang baik. Raksasa pencarian juga menyertakan pengisi daya 18W Type-C di dalam kotak yang membantu mengisi daya Pixel 3a XL dengan cepat. Kami dapat melanjutkan selama satu setengah hari setelah Pixel 3a XL terisi penuh.

Untuk harga peluncuran Rs. 44.999 Pixel 3a XL terasa mahal untuk apa yang ditawarkannya. Beberapa pesaing menawarkan perangkat keras yang lebih kuat dengan harga lebih murah. Tetapi jika Anda menginginkan kinerja kamera terbaik di bawah Rs. 50.000, Pixel 3a XL menghasilkan di bagian depan itu.


Google Pixel 3a XL spesifikasi lengkap


GENERAL
Release date 7th May 2019
Launched in India Yes
Form factor Touchscreen
Body type Polycarbonate
Dimensions (mm) 160.10 x 76.10 x 8.20
Weight (g) 167.00
Battery capacity (mAh) 3700
Fast charging Proprietary
Colours Just Black, Clearly White

DISPLAY
Screen size (inches) 6.00
Touchscreen Yes
Resolution 1080x2160 pixels
Protection type Asahi DragonTrail
Aspect ratio 18:9

HARDWARE
Pixels per inch (PPI) 402
Processor 1.7GHz octa-core (4x2.1GHz + 4x1.7GHz)
Processor make Qualcomm Snapdragon 670
RAM 4GB
Internal storage 64GB
CAMERA
Expandable storage No
Rear camera 12.2-megapixel (f/1.8, 1.4-micron)
Rear autofocus Phase detection autofocus
Rear flash Yes
Front camera 8-megapixel (f/2.0)
Front autofocus No

SOFTWARE
Front flash No

CONNECTIVITY
Operating system Android 9 Pie
Wi-Fi Yes
Wi-Fi standards supported 802.11 a/b/g/n/ac
GPS Yes
Bluetooth Yes, v 5.00
NFC Yes
USB Type-C Yes
Headphones 3.5mm
SIM 1
SIM Type Nano-SIM
3G Yes
4G/ LTE Yes
SENSORS
Supports 4G in India (Band 40) Yes
Fingerprint sensor Yes
Compass/ Magnetometer Yes
Proximity sensor Yes
Accelerometer Yes
Ambient light sensor Yes
Gyroscope Yes
Barometer Yes
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment