Monday 15 August 2016

Cara Hard Reset Advan Vandroid S5 Lupa Pola Kunci atau Password

 Hard Reset Advan Vandroid S5 Hard Reset dan Factory Reset Advan Vandroid S5, cara ini dapat digunakan dalam memecahkan banyak masalah ... thumbnail 1 summary
https://new-smartphone-android.blogspot.com
 Hard Reset Advan Vandroid S5
Hard Reset dan Factory Reset Advan Vandroid S5, cara ini dapat digunakan dalam memecahkan banyak masalah Software atau kesalahan yang disebabkan oleh penggunaan Advan Vandroid S5, Hard Reset dan Factory Reset Advan Vandroid S5 dapat digunakan dalam banyak kasus seperti: Advan Vandroid S5 tidak merespon, Advan Vandroid S5 memiliki kesalahan pada perangkat lunak, Advan Vandroid S5 lupa pola kunci, Advan Vandroid S5 lupa password, memperbaiki Boot loop, setelah menginstal firmware baru atau update software Advan Vandroid S5, sebelum menjual Advan Vandroid S5, menghapus semua data yang tersimpan di memori internal Advan Vandroid S5 dll. Dengan melakukan Reset atau Factory Reset Advan Vandroid S5 akan mengembalikan ke pengaturan pabrik atau seperti pertama kali digunakan dari barunya.

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Advan Vandroid S5 ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Advan Vandroid S5, Kecuali data yang tersimpan di Memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan ikut terhapus. Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Advan Vandroid S5 lakukan Backup data jika masih dapat mengakses menu Advan Vandroid S5 agar data penting seperti kontak dll tidak terhapus.

Cara Factory Reset Advan Vandroid S5 dengan Menu Setting

Cara yang pertama dapat dilakukan apabila memungkinkan pengguna dari Advan Vandroid S5 mengakses atau masuk ke menu di Advan Vandroid S5 yaitu dengan cara masuk ke Menu >  Setting > Cadangkan atau Reset > Reset >  Confirmasi dengan klik Delete all.

Cara Masuk Ke Menu Recoveri Mode atau Cara Hard Reset Advan Vandroid S5


Pastikan daya baterai Advan Vandroid S5 masih mencukupi kira - kira 5 menit berjalan system .
  • Matikan Advan Vandroid S5
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai Advan Vandroid S5 masuk ke menu recovery mode.
  • Pilih menu wipe data/factory reset 
  • Selanjutnya pilih  yes - delete all user data Tunggu sampai selesai Advan Vandroid S5 melakukan wifing data....
  • Terakhir pilih reboot systeam now.
  • Tunggu sampai Advan Vandroid S5 selesai restart dan Selesai

Setelah melakukan Hard Reset atau Factory Reset Advan Vandroid S5 akan mengembalikan peforma Advan Vandroid S5 pada kondisi seperti baru pertama kali anda menggunakannya.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

4 comments