Monday 15 August 2016

Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy J7

Cara reset Samsung Galaxy J7 dapat dilakukan dengan dua cara, cara pertama dengan masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy J7, di menu p... thumbnail 1 summary
new-smartphone-android.blogspot.co.id

Cara reset Samsung Galaxy J7 dapat dilakukan dengan dua cara, cara pertama dengan masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy J7, di menu pengaturan anda dapat melakukan factory reset Samsung Galaxy J7. Cara ini banyak digunakan untuk memulihkan setelan dan data Samsung Galaxy J7 ke pengaturan pabrik dan untuk menghapus data pengguna yanag tersimpana di Samsung Galaxy J7.

Melakukan Hard reset dan Factory reset Samsung Galaxy J7 dapat menghapus Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video, Data pengguna yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy J7, Kecuali data yang tersimpan di memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus. 

Cara Reset Samsung Galaxy J7 dari menu pengaturan

Masuk ke Menu Pengaturan > Cadangkan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat > Hapus semua. Tunggu proses factory reset Samsung Galaxy J7 sampai selesai, Jika sudah selesai Samsung Galaxy J7 akan nyala dengan sendirinya.

Cara reset Samsung Galaxy J7 yang kedua dengan masuk ke menu recovery mode, di menu recovery mode pengguna dapat melakukan wipe data factory reset, cara ini berguna untuk mengatasi Samsung Galaxy J7 lupa pola, Samsung Galaxy J7 lupa kode keamanan, Samsung Galaxy J7 botloop, Untuk mengembalikan setelan dan data Samsung Galaxy J7 seperti baru dattri pabrik.

Cara reset Samsung Galaxy J7 yang kedua ini berguna jika menu Samsung Galaxy J7 tidak dapat di akses. Karna cara reset Samsung Galaxy J7 Anda tidak perlu masuk ke menu pengaturan di Samsung Galaxy J7.

Hard Reset Samsung Galaxy Matikan Samsung Galaxy J7
  • Matikan Samsung Galaxy J7
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul dilayar logo Samsung Galaxy J7, Setelah logo samsung muncul di layar langsung lepas ketiga tombol volume, home dan power, Tunggu beberapa saat Samsung Galaxy J7 akan masuk ke menu recovery mode.
  • Setelah berada di menu recovery mode Samsung Galaxy J7, Silahkan pilih wipe data factory reset dengan cara menekan tombol volume down sampai di wipe data factory reset.
  • Tekan tombol power untuk memilih wipe data factory reset
  • Konfirmasi pilih yes -- deleta all user data
  • Pilih reboot sysytem now
  • Tunggu proses restsrt Samsung Galaxy J7
  • Selesai

Sekianlah cara hard reset dan factory reset Samsung Galaxy J7 yang berguna untuk mengatasi segala permasalahan pada software Samsung Galaxy J7. Semoga cara reset Samsung Galaxy J7 ini dapat mengatasai permaslahan pada software Samsung Galaxy J7.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment