Monday 29 August 2016

Cara Mengganti Font HP Android

Hifont Android Kali ini kami akan memperkenalkan aplikasi dari PlayStore bernama Hifont yang telah terkenal akan kemampuannya merubah t... thumbnail 1 summary
Hifont Android
Kali ini kami akan memperkenalkan aplikasi dari PlayStore bernama Hifont yang telah terkenal akan kemampuannya merubah tampilan font pada Smartphone Android. Aplikasi Hifont inipun sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang dengan penilain rata – rata cukup memuaskan, disamping itu aplikasi ini juga tersedia secara gratis.

Untuk pengoperasiannya sendiri aplikasi ini membutuhkan sistem operasi Android paling tidak 4.0 Ice Cream Sandwich, serta buat ukurannya sendiri juga tak terlalu besar yaitu hanya 7 MB-an saja. Sedikit informasi pula bagi Anda yang memiliki ponsel Android dengan jenis Samsung Galaxy S3, S4, S5, Note, Note Ⅱ, Note Ⅲ, maka aplikasi Hifont ini tidak membutuhkan akses Root untuk digunakan merubah font, akan tetapi sebaliknya jika bukan merek yang telah kami sebutkan tadi maka memerlukan akses Root sebagai sarana buat mengganti font.


Nah untuk caranya pemasangannya seperti halnya aplikasi – aplikasi pada umumnya yakni tinggal instalasi, tinggal pilih saja font mana yang diinginkan buat Smartphone Android kesayangan Anda.

http://www.smartphone-android.tk/

Download Hifont Disini

Cukup sekian informasi dari kami mengenai cara mengganti font HP Android yang terbukti 100% bekerja, aman dan juga tanpa ribet tentunya. Semoga artikel kami ini bermanfaat bagi para pembaca semuanya dan nantikan juga artikel menarik lainnya yang akan segera kami posting buat Anda, terimakasih.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment