Thursday 6 October 2016

Paket Internet Telkomsel Murah Oktober 2023 | 30 Ribu 14GB / Bulan

Paket Internet Murah Telkomsel. Kali ini telkomsel telah menawarkan paket internet murah buat pelanggan setianya. Namun penawaran ini t... thumbnail 1 summary
Paket Internet Murah Telkomsel.
Kali ini telkomsel telah menawarkan paket internet murah buat pelanggan setianya. Namun penawaran ini tidak untuk semua kartu telkomsel. Penawaran paket murah kali ini buat pelanggan LOOP KITA. Hanya mengeluarkan pulsa Rp. 20.000 untuk 3GB/ Bulan.

Paket Internet Telkomsel Murah 2023

Update!!! Cara Mudah Berlangganan Telkomsel 2023 memudahkan pelanggannya dalam berlangganan promo paket ini. Cukup dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melalui kode USSD *363#, Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih waktu berlangganan, baik harian, mingguan, atau bulanan.

Lakukan juga dial-up kode ke *567# lalu ikuti petunjuk berikutnya untuk promo paket internet murah yang tidak kalah menarik dan sangat istimewa persembahan Telkomsel. Khusus kode akses tersebut berlaku untuk pengguna Kartu LOOP KITA. Jadi tidak tergantung dengan lama atau tidaknya kita menjadi pelanggan Telkomsel. Hanya saja, tidak semua sim card kartu perdana mendapatkan promo penawaran khusus dari Telkomsel ini.

Cara membeli paket internet murah LOOP KITA ikuti petunjuk dibawah ini.
1. Tekan seperti gambar dibawah ini.

Gambar: Hasil Screenshot.
2. Pilih angka 1. Loop DIGI (Musik & Game)

Gambar: Hasil Screenshot.
3. Pilih Angka 1 ( LOOP Musik ) atau Angka 2 (LOOP Game)

Gambar: Hasil Screenshot.
4. Pilih 1. Beli Paket.

Gambar: Hasil Screenshot.

5. Pilih 1. Ya
Gambar: Hasil Screenshot.
Nah, disini harga paket bukan 20 Ribu, melainkan 25 Ribu. Ini tergantung Zona. Silahkan dicoba barangkali beruntung buat kita. 


Demikianlah ulasan dan tutorial panduan mengenai paket internet murah 3GB seharga 20 ribu dari Telkomsel LOOPkita. Selamat mengaktifkan paket internet tersebut dan nikmati layanan internet termurah dan koneksi internet stabil tercepat dari Telkomsel. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment