Tuesday 1 November 2016

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan Photo Yang Terhapus di Android. Pada smartphone kamu, kamu pasti banyak sekali menyimpan foto foto. Biasanya, kamu a... thumbnail 1 summary
Cara Mengembalikan Photo Yang Terhapus di Android.
Pada smartphone kamu, kamu pasti banyak sekali menyimpan foto foto. Biasanya, kamu akan kembali melihat file-file tersebut saat kamu memiliki waktu luang atau bahasa kerennya adalah tidak ada kerjaan. Pada saat itu juga lah kamu akan tahu sudah seberapa banyak foto yang kamu miliki di ponsel kamu.

Saat kamu sengaja atau tidak sengaja menghapus file berupa foto atau data di perangkat Android kamu, pasti terasa sangat sedih. Padahal, yang terhapus itu adalah foto dan video kenangan bersama mantan tercinta kamu, sudah baik-baik disimpan eh malah terhapus. Sabar ya guys, kamu bisa mengembalikan lagi kok. Caranya?

Wondershare Dr.Fone Solusinya, simak penjelasan dibawah ini!

Wondershare Dr.Fone.
1. Pertama, install Wondershare Dr.Fone "silahkan dicari di om google ea guys"di komputer kamu dan hubungkan perangkat Android ke komputer melalui kabel USB.


2. Lalu, program yang telah kamu install tersebut, akan meminta kamu untuk mengaktifkan USB Debugging, aktifkanlah melalui smartphone Android kamu.


3. Kemudian, smartphone Android sudah terhubung ke perangkat lunak untuk proses pemulihan data. Untuk mengembalikan foto atau data yang terhapus di Android, pastikan kamu memilih Gallery, kemudian klik Next.


4. Setelah itu, kamu akan melihat Wondershare Dr.Fone memindai smartphone kamu. Tidak lama kemudian, kamu akan melihat semua foto yang telah terhapus. Pilih mana yang ingin kamu kembalikan, dan klik Recover.


Bagaimana? Tips yang sangat mudah bukan untuk mengembalikan foto yang terhapus di Android.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment