Monday 26 December 2016

Desain Samsung Galaxy J7

Desain samsung galaxy j7. Samsung galaxy j7 mempunyai design yang lumayan terlihat premium di kelasnya, dan seperti yang kita ketahui, ... thumbnail 1 summary
Desain samsung galaxy j7.
Samsung galaxy j7 mempunyai design yang lumayan terlihat premium di kelasnya, dan seperti yang kita ketahui, pada tahun kemaren samsung telah merubah gayanya, terutama pada kelas high-end pada samsung galaxy s6, mereka merubah bahan dasar dari plastik menjadi logam.

Dan sayangnya samsung galaxy j7 ini masih menggunakan bahan plastik tetapi tetap di kelilingi aaau di frame dengan bahan logam, seperti samsung galaxy s5, dan pada cover belakang, terdapat logo samsung dan agak sedikit licin jika di genggam, tapi ini tidak terlalu mengganggu.

Tetapi untungnya, samsung galaxy j7 ini mempunyai keunggulan yaitu bisa melepas baterai dan untuk pemasangan simcard akan lebih mudah, samsung galaxy j7 ini cukup tipis yaitu 7.8mm dan mempunyai berat 170 grams. dan tombol-tombol masih seperti samsung pada umumnya, dengan tombol volume dibagian kiri, tombol power dibagian kanan, tombol home dibawah, dan di belakang terdapat kamera serta LED flash, dibagian depan juga terdapat kamera dan ini kelebihan lain, kamera depan samsung galaxy j7 terdapat LED flash pula.

Dan sayangnya, samsung galaxy j7 tidak ada sensor sidik jarinya, dan ini menurut kami seuatu kekurangan, diaman smartphone lain dengan harga yang sama bisa menggunakan sidik jari, tetapi pada smartphone unggulan seperti sony xperia, LG dan samsung tidak bisa menambahkan sensor sidik jari pada smartphone mid-rangenya.

Tetapi samsung galaxy j7 ini mempunyai dual sim yang sudah supoort 4G  LTE dan 3 G loh, jadi kita bisa menggunakan kecepatan maksimal untuk koneeksi internet, dan untuk koneksi lain juga terdapat Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth V4.1, GPS dan NFC, nah ini kelebihan samsung, memang smartphone ini tidak di lengkapi sensor sidik jari seperti pada smartphone mid-range lain, tetapi smartphone mid-range lain tidak terdapat NFC sedangkan samsung galaxy j7 ini terdapat NFC.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment