Tuesday 6 December 2016

Meizu Pro 7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Meizu Pro 7. Ada banyak smartphone canggih yang telah dirilis Meizu untuk mengisi beragam segmen pasar. Nah belum lama ini muncul kabar... thumbnail 1 summary
Meizu Pro 7.
Ada banyak smartphone canggih yang telah dirilis Meizu untuk mengisi beragam segmen pasar. Nah belum lama ini muncul kabar kalau mereka akan merilis smartphone canggih dengan spesifikasi High-End, yaitu smartphon bernama Meizu Pro 7. Kabarnya smartphone ini akan dirilis pada tahun 2017, karena pada bulan Desember mendatang mereka akan terlebih dahulu memasarkan Meizu Pro 6s yang sama-sama dilengkapi beragam fitur canggih dan harga jual cukup terjangkau.

Meski waktu perilisannya masih lama, namun bocoran spesifikasi Meizu Pro 7 telah beredar di dunia maya. Bocoran terbaru memperlihatkan desain premim yang menyelimuti setiap sisi smartphone ini. Selain itu, tersedia pula tombol capacitive button yang menandakan Pro 7 akan mengadopsi teknologi Ultrasonic Fingerprint Sensor yang tertanam dibawah layar. Tak menutup kemungkinan smartphone ini memiliki fingeprint sensor pada bagian samping, karena pada sisi depan dan belakang tak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari tersebut.

Nah yang paling menarik, Meizu Pro 7 akan mengadopsi layar lengkung dua sisi atau Dual EDGE. Apabila terbukti, maka smartphone ini akan bersaing melawan Xiaomi Mi Note 2 ataupun Samsung Galaxy S7 Edge dan Huawei Mate 9 Pro yang sama-sama memiliki layar lengkung dua sisi. Kabarnya Meizu melengkapinya dengan layar sentuh berteknologi Super Amoled Display yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar sebsar 424 ppi. Tak hanya itu, layarnya akan dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5.

Layar smartphone ini terlihat menakjukan meski belum memakai layar beresolusi Quad HD. Hal ini akan membuat harga Meizu Pro 7 dibanderol lebih murah dibandingkan smartphone flagship sekelas Samsung Galaxy S7 Edge ataupun Huawei Mate 9 Pro. Sayangnya kami belum mengetahui ukuran dimensi dan berat smartphone ini. Namun yang pasti, bodi Meizu Pro 7 dibalut material full metal yang terlihat premium dan sangat mewah. Selain itu, tersedia pula fitur 3D Touch Display dan kabarnya telah berjalan pada OS Android Marshmallow.

Semoga saja Meizu Pro 7 dirilis dengan mengadopi Android Nougat 7.0, sehingga kita bisa merasakan fitur multi-window yang menjadi salah satu kelebihan Android Nougat. Walaupun masih memakai Android Marshmallow, namun Meizu Pro 7 menawarkan user interface lebih menarik dengan ubahan antarmuka yang mereka namai Flyme OS 6. Kemudian untuk dapur pacunya, smartphone ini dikabarkan memiliki Ram berkapasitas 6GB yang berpadu dengan memori internal 128GB. Selain itu, tersedia pula varian lain dengan Ram 4GB dan Internal 64GB.

Harga Meizu Pro 7 Ram 6GB tentunya lebih mahal, karena performanya akan jauh lebih cepat. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai jenis chipset dan kecepatan processor yang dimilikinya. Prediksi kami, Meizu kembali mengandalkan chipset buatan Mediatek yang berpadu dengan processor Deca Core. Alhasil performa smartphone ini akan sangat cepat dan bisa diandalkan untuk mengakomodir semua kebutuhan mobile, baik itu multitasking ataupun menjalankan beragam aplikasi yang soba instal kedalamnya.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment