Sunday 22 January 2017

Smartphone dengan RAM 12GB Dan ROM 1TB

Smartphone RAM 12GB, ROM 1TB. Turing Robotika Industries (TRI) telah meluncurkan smartphone terbaru - Turing Telepon Cadenza. Muncul de... thumbnail 1 summary
Smartphone RAM 12GB, ROM 1TB.
Turing Robotika Industries (TRI) telah meluncurkan smartphone terbaru - Turing Telepon Cadenza. Muncul dengan 'Voice On' teknologi yang memungkinkan smartphone harus diaktifkan On / Off menggunakan perintah suara. Pengguna juga dapat menggunakan perintah suara ini untuk otentikasi biometrik.

Turing Telepon Cadenza memiliki 5,8-inch Quad HD display resolusi 1440x2560 pixel. Hal ini didukung oleh tidak satu, tapi dua Qualcomm Snapdragon 830 (meski sama-sama belum resmi diumumkan) CPU dipasangkan dengan sebuah 12GB menakjubkan dari RAM dan 1TB penyimpanan internal. penyimpanan dapat lebih diperluas hingga 500GB dengan menginstal kartu microSD.

Cadenza berjalan Turing sendiri OS Swordfish dengan pembelajaran dalam Artificial Intelligence (AI) memiliki kamera belakang 60MP dengan fasilitas perekaman IMAX 6K dan kamera 20MP dual-depan. Pengguna dapat menginstal sampai dengan 4 kartu sim di smartphone dan merumahkan baterai 100Wh besar dengan graphene dan bahan bakar hidrogen sel.

Dalam berita terkait, BlackBerry baru saja meluncurkan DTEK50 smartphone aman Android pada bulan Juli. BlackBerry mengklaim bahwa DTEK50 adalah smartphone tertipis belum, di hanya 7.4mm tebal.


Menjalankan Android 6.0 Marshmallow, BlackBerry DTEK50 fitur full-HD display anti gores 5.2 inci dan ditenagai oleh octa-core Qualcomm Snapdragon 617 prosesor dipukuli dengan 3GB RAM. Perumahan 16GB built-in penyimpanan, yang dapat lebih diperluas hingga 2TB melalui kartu microSD.

BlackBerry DTEK50 memiliki kamera belakang 13MP autofocus bersama dengan 8MP menghadap ke depan shooter. Kedua kamera bisa merekam video Full HD pada 30 frame per detik. Di depan konektivitas, handset mendukung Bluetooth, Wi-Fi, NFC, GPS, 3G, dan 4G.

Sumber: gadgetsnow.com
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment

  1. smartphone apa ya dan kira2 harganya berapa ya...
    solder uap

    ReplyDelete