Wednesday 6 September 2017

Trik Mengaktifkan Paket Gratis BBM, Line dan WA di Kartu Telkomsel

Trik BBM, LINE, and WA Gratis. Langsung saja ke pokok permasalah yang sesuai dengan sub tema diatas, karena lagi sibuk dengan pekerjaan... thumbnail 1 summary
Trik BBM, LINE, and WA Gratis.
Langsung saja ke pokok permasalah yang sesuai dengan sub tema diatas, karena lagi sibuk dengan pekerjaan lain, apasalahnya kita mencoba dengan hal - hal yang baru untuk membantu isi dompet kita yang lagi krisis. Mungkin bagi para jutawan tak membutuhkan trik - trik seperti ini, namun bai kita para ribuan sangat membantu, hehe.

Trik Mengaktifkan Paket Gratis BBM, Line, dan WA di Kartu Telkomse

Cara Aktifasi paket BBM Gratis, Line dan WhatApps cukup mudah sebenarnya. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana untuk dapat menikmati paket gratis ini. Ikuti langkah - langkah berikut ini:

Pertama : Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan kartu perdana Simpati Telkomsel, perlu di ingat ya gan trik ini hanya berlaku untuk kartu perdana simpati.

Kedua : Aktifkan layanan Freedom kartu anda dengan cara tekan *999*10# dan tunggu sampai ada notifikasi layana freedom sudah di aktifkan. oke next.

Ketiga : Cek layanan freedom kartu anda sudah aktif atau belum dengan cara mengirim SMS ketik flash infov2 kirimkan ke 3636.

Keempat : Daftarkan kartu sim anda ke komunitas kampus. Caranya bisa anda cari di Google, soalnya lagi sibuk gan. Searching aja di google dengan mengetik "cara daftarkan kartu sim ke komunitas kampus". 

Kelima : kalau langkah keempat diatas tadi sudah di jalankan, sekarang tekan *232# di ponsel anda, pilih paket Loop, lalu pilih paket Loop Chat, selanjutnya anda tinggal pilih mau paket Chat sebulan atau paket chat yang mingguan. Oh ya, kalau Masuk SMS dari operator balas dengan mengetik Flash Ya.

Selanjutnya untuk menngetahui paket anda sudah aktif atau belum silahkan cek kembali seperti cara di atas tadi yaitu dengan mengetik flash infov2 kirim ke 3636. Jika berhasil maka anda mendapatkan Paket Gratis BBM , Line dan WA selama 4 tahun kedapan. silakan dicoba semoga cara aktifkan paket gratis bbm ini dapat membantu anda semua, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman anda ya sob agar mereka juga mengetahui cara ini.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment