Thursday 5 September 2019

Apple Memecat Ratusan Kontraktor yang Dipekerjakan

Apple Apple Memecat Ratusan Kontraktor yang Dipekerjakan untuk Mendengarkan Rekaman Siri: Laporkan Ketika Apple mengambil proses Si... thumbnail 1 summary
Apple

Apple Memecat Ratusan Kontraktor yang Dipekerjakan untuk Mendengarkan Rekaman Siri: Laporkan


Ketika Apple mengambil proses Siri 'menilai' di rumah atas masalah privasi, perusahaan yang berbasis di Cupertino, California dilaporkan memberhentikan 300 kontraktor di Cork, Irlandia. Apple sebelumnya telah meminta maaf atas kecelakaan privasi yang terjadi di sekitar Siri dan mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menjual interaksi Siri dan partisipasi dalam proses penilaian akan diikutkan untuk para pengguna Apple. Dalam pengumuman yang sama, perusahaan telah mengungkapkan bahwa karyawan Apple sekarang akan mendengarkan sampel rekaman Siri, bukan kontraktor luar.

Menurut sebuah laporan oleh Engadget, mengutip Guardian pada hari Rabu, setelah menangguhkan program "penilaian" Siri bulan lalu, pembuat iPhone telah memutuskan untuk menghentikannya.

"Lebih banyak kontraktor di seluruh Eropa mungkin telah dilepaskan," kata laporan itu.

"Staf telah mendapat cuti sejak 2 Agustus, hari Apple mengumumkan keputusannya untuk menunda program, yang disebut sebagai" penilaian ", karena melakukan" tinjauan menyeluruh ", The Guardian menulis.

“Kita semua diberhentikan setelah skandal, tanpa perlindungan terhadap ini. Lebih dari 300 sekaligus hanya di Cork, tanpa redundansi, hanya pemberitahuan satu minggu, ”seorang mantan kontraktor yang meminta untuk tidak disebutkan namanya mengatakan kepada publikasi.

Laporan sebelumnya di Irish Examiner mengatakan bahwa kontraktor di kota Cork mendengarkan lebih dari 1.000 rekaman Siri per shift sebelum Apple menghentikan program bulan lalu.

Mereka secara teratur mendengar penawaran narkoba, kesepakatan bisnis yang sensitif, dan bahkan rekaman orang-orang yang berhubungan seks diambil oleh asisten digital Apple.

Kontraktor memiliki pekerjaan mendengarkan dan menilai rekaman oleh asisten virtual Apple, Siri. Karyawan itu mengatakan bahwa detail setiap pengguna Siri dijaga kerahasiaannya.

"Mereka (rekamannya) berdurasi sekitar beberapa detik, kadang-kadang kita akan mendengar data pribadi atau potongan percakapan, tetapi kebanyakan itu adalah perintah Siri," kata karyawan itu seperti dikutip.

Rincian itu terungkap setelah whistleblower bulan lalu mengatakan kepada The Guardian bahwa kontraktor Apple di seluruh dunia secara teratur mendengar percakapan pengguna.

Pengguna Apple tidak memiliki pengetahuan sebelumnya bahwa rekaman Siri mereka didengarkan.

Setelah rincian praktik terungkap, Apple menangguhkan transkripsi dan menilai pekerjaan rekaman Siri bulan lalu.

"Apple berkomitmen terhadap privasi pelanggan dan membuat keputusan untuk menunda penilaian Siri sementara kami melakukan peninjauan menyeluruh terhadap proses kami.

"Kami bekerja sama dengan mitra kami saat kami melakukan ini untuk memastikan hasil terbaik bagi pemasok kami, karyawan mereka, dan pelanggan kami di seluruh dunia," kata juru bicara Apple seperti dikutip oleh Irish Examiner.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment