Sunday 22 January 2023

Desain Oppo Reno 8T, Pilihan Warna Terungkap Jelang Peluncuran

Desain Oppo Reno 8T, Pilihan Warna Terungkap Jelang Peluncuran: Semua Detail Desain Oppo Reno 8T. Pilihan desain dan warna Oppo Reno 8T tel... thumbnail 1 summary

Desain Oppo Reno 8T, Pilihan Warna Terungkap Jelang Peluncuran: Semua Detail

Desain Oppo Reno 8T.

Pilihan desain dan warna Oppo Reno 8T telah diungkapkan oleh perusahaan, menjelang peluncurannya yang akan datang. Perusahaan kini telah menyiapkan halaman arahan menggoda kedatangan smartphone yang akan datang bersama dengan beberapa spesifikasinya. Oppo Reno 8T sebelumnya terlihat di berbagai situs sertifikasi yang mengisyaratkan akan segera dirilis. Perusahaan China tersebut telah meluncurkan seri Reno 9 pada November tahun lalu, dan rumor seputar varian seri Reno 8 baru menyusul segera setelahnya.

Halaman arahan untuk Oppo Reno 8T yang akan datang, terlihat pertama kali oleh GSMArena, menunjukkan smartphone dalam pilihan warna Midnight Black dan Sunset Orange. Ponsel ini juga akan tersedia dalam varian 5G. Desain Oppo Glow akan tersedia pada varian Reno 8T 5G dan Midnight Black, sedangkan varian Sunset Orange tampak memiliki balutan kulit.

Handset ini ditampilkan dengan pengaturan kamera belakang tiga dan perusahaan telah mengkonfirmasi di Twitter bahwa salah satunya adalah kamera potret 100 megapiksel. Kamera depan ditempatkan di dalam potongan lubang di sisi kiri atas.

Oppo Reno 8T sebelumnya muncul di beberapa situs sertifikasi yang mengonfirmasi peluncurannya dalam waktu dekat. Itu muncul di database IMDA dengan nomor model CPH2505 dan juga dilaporkan ditemukan di Biro Standar India (BIS), EEC Eropa, dan situs sertifikasi TKDN Thailand.

Daftar ini mengonfirmasi bahwa ponsel akan hadir dengan konektivitas 5G, LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, dan GPS. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel mungkin datang dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Rumor dan spekulasi seputar Oppo Reno 8T bermula tak lama setelah peluncuran seri Oppo Reno 9 pada November tahun lalu. Ini termasuk model Reno 9 Pro+, Reno 9 Pro, dan model dasar Reno 9.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment