Monday 9 October 2023

Mengatasi Masalah iPhone 15 Pro Overheating

iPhone 15 Pro Cara Mengunduh Pembaruan iOS 17.0.3 untuk Mengatasi Masalah iPhone 15 Pro Overheating iOS 17.0.3 kini diluncurkan untuk penggu... thumbnail 1 summary
iPhone 15 Pro
iPhone 15 Pro

Cara Mengunduh Pembaruan iOS 17.0.3 untuk Mengatasi Masalah iPhone 15 Pro Overheating


iOS 17.0.3 kini diluncurkan untuk pengguna iPhone, dua minggu setelah rilis publik pertama pembaruan sistem operasi terbaru Apple. Pembaruan iOS terbaru perusahaan hadir dengan perbaikan untuk masalah yang memengaruhi model iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max baru Apple setelah pengguna mengeluhkan masalah panas berlebih. Pembaruan ke iOS 17.0.3 juga memperbaiki kelemahan keamanan yang memengaruhi kernel sistem operasi yang memungkinkan pengguna jahat mendapatkan akses ke ponsel cerdas pengguna.

Apple baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ada bug iOS 17 yang dapat menyebabkan model iPhone baru menjadi panas, sementara beberapa aplikasi, seperti Uber dan Instagram, tidak dioptimalkan dengan benar untuk iOS 17 dan chip A17 Pro baru Apple, yang dapat memperburuk keadaan. masalah termal. Perusahaan menyatakan pada saat itu bahwa bug tersebut akan diatasi dengan pembaruan perangkat lunak, yang kini diluncurkan kepada pengguna.

Cara menginstal iOS 17.0.3 di iPhone Anda

  1. Hubungkan iPhone Anda ke jaringan Wi-Fi dan isi daya hingga tingkat baterai lebih dari 50 persen.
  2. Buka aplikasi Pengaturan dan ketuk General > Software Update.
  3. Tunggu hingga pembaruan terdaftar dan ketuk Update Now.
  4. Masukkan kode sandi ponsel Anda, dan pembaruan akan mulai diunduh.
  5. Tunggu hingga pembaruan selesai dan ponsel Anda melakukan boot ulang, yang akan memakan waktu beberapa menit.

Selain perbaikan untuk model iPhone 15 Pro, pembaruan iOS 17.0.3 juga mencakup perbaikan untuk masalah keamanan yang memengaruhi kernel iOS yang memungkinkan pengguna jahat mendapatkan hak istimewa yang lebih tinggi di ponsel cerdas, sebuah kelemahan yang dieksploitasi secara aktif. di iOS 16.6 dan versi yang lebih lama, menurut Apple. Demikian pula, kelemahan WebRTC (kerangka kerja komunikasi real-time yang digunakan oleh beberapa perusahaan) yang memungkinkan kode arbitrer dieksekusi pada perangkat pengguna juga telah ditambal dengan pembaruan.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment