Friday 2 September 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari HP Android

CashTree: App Pulsa Gratis. Salah satu dampak dari perkembangan telekomuniksai di Indonesia adalah kebutuhan pulsa yang cukup meningkan... thumbnail 1 summary
https://play.google.com/
CashTree: App Pulsa Gratis.
Salah satu dampak dari perkembangan telekomuniksai di Indonesia adalah kebutuhan pulsa yang cukup meningkankat tajam, jika dulunya pulsa hanya dipergunakan sebagi telpon dan sms saja kini pulsa juga dipergunakan untuk mengakses internet.

Sudah banyak artikel di internet mengenai tutorial cara mendapatkan pulsa gratis yang saya coba, namun setelah saya praktekan ada beberapa trik mendapatkan pulsa gratis yang tidak sesuai dengan apa yang dituliskan pada postingan tersebut, sudah menginstall beberapa aplikasi tapi poin nggak juga nambah, akhirnya bukanya dapat pulsa gratis tapi malah kuota internet yang lenyap. dan dari pengalaman tersebut dapat saya simpulkan tidak semua aplikasi penghasil pulsa gratis di playstore itu benar-benar memberikan pulsa setelah beberapa tugas dari aplikasi tersebut kita selesaikan.

Ada beberapa aplikasi yang memang memberikan pulsa gratis kepada kita setelah kita menginstall aplikasi tersebut dan menyelesaikan misi misi yang mereka sediakan diantaranya adalah Aplikasi penghasil pulsa gratis Cashtree.

Cashtree merupakan aplikasi yang memang memberikan pulsa gratis kepada anda, setelah anda menginstall aplikasi maka kalian akan diberikan beberapa tugas yang jika anda berhasil menyelesaikan tugas tersebut maka anda akan mendapatkan hadiah pulsa dengan nilai tertentu, tentunya untuk setiap tugas yang diberikan nilainya berbeda-beda.

Cara Daftar Dan Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi CashTree.
1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mempersiapkan smartphone android anda dalam keadaan internet aktif. Jangan khawatir habis kuota karena aplikasi ini berukuran kecil, hanya 4,2 MB.

2. Download aplikasi Cashtree pada link berikut : https://invite.cashtree.id/ atau https://play.google.com/ dengan search CashTree


3. Setelah Aplikasi Cashtree terinstall dengan sempurna di handphone anda kemudian buka aplikasi tersebut kemudian klik tombol  "Mulai"


4. Langkah selanjutnya adalah memasukan nomor Handphone kamu untuk proses verifikasi, pastikan kalian mengisi nomor handphone dengan benar, karena nomor handphone tersebut nantinya juga digunakan untuk menerima pulsa gratis dari Cashtree.


Jika tutorial cara mendaftar Cashtree diatas kalian lewati dengan benar maka anda akan langsung mendapatkan pulsa gratis Rp. 1000 yang langsung masuk pada akun Cashtree anda. Namun pulsa bonus Rp. 1000 tadi belum bisa langsung kalian tarik ke nomor handphone anda karena minimal penarikan adalah Rp. 5500, jadi kalian harus menyelesaikan misi-misi yang disediakan oleh aplikasi ini untuk menambah saldo akun Cashtree anda agar bisa segera ditarik menjadi sebuah pulsa.

Moga - moga penjelasan diatas dapat membantu keringanan pulsa sobat Smartphone, Terimakasih.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment