Friday 2 September 2016

Cara Menjalankan Aplikasi Cashtree "Pulsa Gratis"

CashTree: Cara Menjalankan Apl CashTree. Masuk ke menu Cash, pada menu tersebut anda akan melihat beberapa tawaran atau misi-misi yan... thumbnail 1 summary
CashTree: Cara Menjalankan Apl CashTree.
Masuk ke menu Cash, pada menu tersebut anda akan melihat beberapa tawaran atau misi-misi yang harus anda selesaikan misalnya menginstall aplikasi, mengunjungi situs pengiklan, menonton video dan lain-lain. Agar saldo anda cepat bertambah pastikan anda selalu mengaktifkan mode lockscreen, karena setiap layar handphone anda terkunci kemudian anda menggeser layar maka kalian juga akan mendapatkan tambahan pulsa. Tak puas dengan itu saja..? tenang aja masih ada menu "invite Friend", jika kalian dapat memanfaatkan menu ini dengan baik maka kamu bisa mendapatkan pulsa gratis yang tak terhingga, Caranya cukup dengan mengajak teman kalian untuk bergabung dengan Cashtree, karena setiap teman yang berhasil anda sponsori maka kalian akan mendapatkan komisi 10% dari penghasilan teman kamu tanpa mengurangi penghasilan teman yang kamu ajak tadi dan komisi 10% ini berlaku untuk selamanya. Jadi misalnya penghasilan teman yang anda sponsori adalah 5000 perhari maka anda akan mendapatkan 10 persennya yaitu 500 rupiah itu untuk satu orang teman saja, bayangkan saja kalau anda dapat mensponsori 20 orang teman dan rata-rata penghasilan mereka perhari adalah 5000 rupiah maka 5000 x 20 x 10% = 10.000, perhari lumayankan dapat pulsa sepuluh ribu pulsa gratis tiap hari dari aplikasi Cashtree.

Cara Tukar Pulsa Cashtree
Jika saldo pulsa dalam akun Cashtree anda melebihi batas minimal penarikan yaitu 5.500 maka dapat segera ada tarik, caranya masuk kemenu "Pulsa" kemudian pilih nominal pulsa yang ingin anda tukarkan. Tunggu beberapa detik dan sampailah pulsa gratis dari Cashtree ke nomor handphone kamu.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment