Thursday 1 September 2016

Cara Reset iPhone Lupa ID Apple

Cara Reset iPhone Tanpa ID Apple. Pada waktu luang ini kami akan share sedikit pengalaman tentang cara reset iPhone tanpa ID Apple, kar... thumbnail 1 summary
smartphone-android.tk
Cara Reset iPhone Tanpa ID Apple.
Pada waktu luang ini kami akan share sedikit pengalaman tentang cara reset iPhone tanpa ID Apple, karna berhubungan dengan banyaknya temen - temen menanyakan tentang hal tersebut di media sosial Facebook maupun Twetter. Mungkin dengan informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi pengguna iPhone.

Anda akan perlu untuk me-reset iPhone Anda tanpa ID Apple, untuk berbagai keperluan seperti lupa ID Apple, atau Anda membeli sebuah iPhone di luar toko apple. Tetapi Kabar buruknya adalah bahwa Apple link Anda iPhone, iPad atau iPod touch dengan ID Apple, di situs Anda. Ketika seseorang lupa ID Apple, Anda tidak harus tahu rincian login untuk mematikan fitur Find My iPhone atau me-reset telepon ke default pabrik. Menemukan iPhone saya adalah fitur yang sangat penting dari iOS 7 tapi bug di iOS 7 membiarkan Anda menonaktifkan fitur Find My iPhone. Apple tetap di iOS 7.1. Masih pengguna iPhone menemukan bug lain di iOS 7.1 yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkan Find My iPhone di lot lebih mudah cara. Tapi versi iOS yang lebih rendah bahwa 7 mudah dikontrol untuk fitur Find My iPhone. Mereka lebih rentan terhadap jailbroken dan tidak ada kompleksitas di ulang tanpa Apple ID. Anda hanya perlu mengikuti di bawah petunjuk untuk mengatur ulang iPhone Anda tanpa Apple ID. Satu hal lagi yang harus Anda ingat adalah bahwa pastikan untuk menyimpan cadangan untuk penyimpanan Anda iPhone Anda berharga. Reset diinstruksikan dapat menghapus semua data yang diperlukan. Silakan lakukan dengan hati-hati dan kami tidak bertanggung jawab atas semua risikonya.

Cara reset iPhone tanpa Apple ID ketika Find My iPhone adalah OFF

Anda dapat update telepon Anda atau membuat hard reset dengan memasukkan ke dalam modus DFU. Mode ini memungkinkan Anda untuk memperbarui firmware dan iOS tanpa memasukkan ID Apple, di situs Anda. Ikuti di bawah ini langkah-langkah instruksi dengan langkah-langkah untuk memasukkan ke dalam modus DFU dan me-reset iPhone ke default pabrik.
  • Langkah 1: Jalankan iTunes di komputer Anda dan plug iPhone ke komputer dengan kabel USB.
  • Langkah 2: Kemudian mematikan telepon.

  • Langkah 3: Sekarang Anda akan perlu tekan dan tahan tombol Home selama 3 detik.
  • Langkah 4: Maka Anda perlu untuk tekan tombol daya dan tombol Home dan menahan mereka selama 10 detik.
  • Langkah 5: Anda sekarang dapat melepaskan tombol Power ketika Apple logo menghilang.
  • Langkah 6: Melepaskan tombol Home ketika iTunes mendeteksi iPhone dalam modus pemulihan.

  • Langkah 7: Ikuti langkah-langkah di iTunes. Membuat cadangan Anda sebelum tindakan ini. Anda sekarang dapat update telepon Anda atau membuat ulang sederhana dari antarmuka berikut.


Sekarang Anda akan diberitahu setelah reset dan iPhone Anda akan restart.
Cukup sekian sebagai informasi buat sobat pengunjung, jangan lupa share ya! Terimakasi.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment