Tuesday 20 December 2016

HP Samsung Keluaran Terbaru 2017

Samsung Galaxy S8. Belum lama setelah menghadirkan Samsung Galaxy Tab A dan Samsung Galaxy Folder 2 , Samsung kini telah membidik pener... thumbnail 1 summary
Samsung Galaxy S8.
Belum lama setelah menghadirkan Samsung Galaxy Tab A dan Samsung Galaxy Folder 2 , Samsung kini telah membidik penerus Galaxy S. Kemungkinan besar Samsung Galaxy S8 akan segera diluncurkan dengan spesifikasi layar edge. Beberapa varian Galaxy S8 akan mengusung layar lengkung mirip seperti S7 Edge. Spek tersebut menjadi sasaran produsen karena banyak konsumen lebih mengarah ke ponsel pintar berdesain melengkung. Terlebih rumor kedatangan Samsung Galaxy S8 sedang hangat diperbincangkan netizen. Lantas berapa ya kisaran harganya?

Sebuah informasi kami lansir dari Theinvestor, menyebutkan bahwa Samsung akan mempercepat tanggal perilisan Galaxy S8. Sebelumnya sudah beredar kabar Samsung Galaxy S8 bakal diperkenalkan tahun 2017, namun nampaknya S8 akan segera dipasarkan lebih awal dari rumor tersebut yakni akhir tahun 2016. Banyak yang mempertanyakan berapa harga samsung galaxy s8 dimana pendahulunya sendiri sudah ditaksir mencapai 10 jutaan rupiah. Ada pula kabar dari KB Invesment dan Securities yang mengemukakan bahwa kemunculan lebih awal Samsung Galaxy S8 dikarenakan terdapat masalah pada seri Galaxy Note 7.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment

  1. samsung tiada habisnya mengeluarkan smartphone smartphone terbarunya...
    solder uap

    ReplyDelete