Wednesday 14 December 2016

Samsung C7 Pro, Harga Menengah dengan RAM 4 GB dan Kamera Depan 16 MP!

Samsung C7 Pro. Smartphone dengan keunggulan kamera depan dengan resolusi tinggi tampaknya sudah menjadi sebuah kebutuhan. Siapa sih di... thumbnail 1 summary
Samsung C7 Pro.
Smartphone dengan keunggulan kamera depan dengan resolusi tinggi tampaknya sudah menjadi sebuah kebutuhan. Siapa sih di antara kamu yang nggak pernah selfie? Melihat peluang ini, Samsung nggak tinggal diam untuk merilis smartphone dengan keunggulan kamera depan.

Kamu sudah tahu kan rumor kalau kamera depan Galaxy S8 akan dibekali fitur autofocus? Kalau menurut kamu Galaxy S8 masih kemahalan, sepertinya kamu harus melirik Samsung C7 Pro. Lalu apa saja sih keunggulannya?

Samsung dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone untuk kelas menengah, Samsung C7 Pro. Rumor ini menyebar setelah beredarnya bocoran foto dari C7 Pro yang diunggah pada lembaga sertifikasi China, TENAA.

Dilansir dari PhoneArena, Samsung C7 Pro (SM-C7010) kabarnya akan dibekali layar sebesar 5,7 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Dapur pacunya akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 626 octa core 2.2 GHz dan GPU Adreno 506.

Performa dan kapasitas penyimpanan juga didukung dengan 4 GB RAM dan 64 GB memori internal. Yang paling menarik tentu dari segi kameranya. Samsung C7 Pro akan dibekali dengan kamera depan dan belakang beresolusi 16 MP!

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow sampai saat ini belum diketahui harganya. Bertarung di smartphone kelas menengah, menurut kamu berapa sih harga yang pantas untuk Samsung C7 Pro ini? Share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

Sumber: jalantikus.com
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment