Wednesday 31 January 2018

Facebook Melarang Iklan Kriptocurrency

Crypto Thumbs Down. Mengikuti keluhan terus-menerus tentang iklan kripto yang mengandung spam dan curang, Facebook telah mengeluarkan l... thumbnail 1 summary
Crypto Thumbs Down.
Mengikuti keluhan terus-menerus tentang iklan kripto yang mengandung spam dan curang, Facebook telah mengeluarkan larangan langsung. Pada keputusan baru yang dikeluarkan pada tanggal 30 Januari, "iklan tidak boleh mempromosikan produk dan layanan keuangan yang sering dikaitkan dengan praktik promosi yang menyesatkan atau menipu, seperti opsi biner, penawaran koin awal, atau kriptokokus". Langkah ini pasti disambut oleh pengguna Facebook dan penggemar bitcoin sama, yang menyadari bahwa iklan ini tidak banyak membantu manfaat kripto.

Facebook Memberikan Iklan Crypto Thumbs Down

Facebook Melarang Iklan KriptokokusDari banyak tempat di web di mana seseorang dapat belajar tentang kripto bencana, Facebook mungkin adalah yang terburuk. Penggunanya cenderung kurang canggih dibanding mereka yang sering menjumpai jejaring sosial lainnya, dan merupakan mangsa mudah bagi scammers, charlatans, dan salesman minyak ular. Karakter seperti James Altucher yang mengesankan pasti telah menjadi wajah pembenci kripto Facebook, dengan skema cepat kaya mereka mempromosikan sisi seisi dari bitcoin.

Dalam sebuah posting yang dipublikasikan pada hari Selasa, Direktur Manajemen Produk Facebook Rob Leathern menulis: "Kami ingin orang-orang terus menemukan dan belajar tentang produk dan layanan baru melalui iklan Facebook tanpa takut akan penipuan atau penipuan. Yang mengatakan, ada banyak perusahaan yang mengiklankan opsi biner, ICO dan kripto yang saat ini tidak beroperasi dengan itikad baik. "

Dia menambahkan: "Kebijakan ini sengaja luas sementara kami berupaya untuk lebih mendeteksi praktik periklanan yang menyesatkan dan menyesatkan, dan penegakan hukum akan mulai meningkat di seluruh platform kami termasuk Facebook, Audience Network dan Instagram".
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment