Sunday 3 February 2019

Handphone Xiaomi Terbaik di 2019

Xiaomi Mi A2 Xiaomi adalah produsen ponsel pintar yang semakin berkembang dari hari ke hari, dan itu baru akan tumbuh sekarang setelah ... thumbnail 1 summary
Xiaomi Mi A2
Xiaomi adalah produsen ponsel pintar yang semakin berkembang dari hari ke hari, dan itu baru akan tumbuh sekarang setelah merek tersebut secara resmi memulai debutnya di Inggris. Perusahaan ini sekarang merupakan vendor smartphone terbesar kelima secara global, sebuah pencapaian yang cukup besar mengingat bagaimana merek mulai menjual ponsel di luar China hanya tiga tahun yang lalu.

Mengesankan, tentu saja, dan tampaknya Xiaomi akan bersaing dengan orang-orang seperti Apple dan Samsung di pasar smartphone yang lebih tinggi. Perusahaan menyalip Samsung untuk menjadi merek smartphone terbesar di India akhir tahun lalu, dan dorongannya ke pasar Eropa akan mendorong pertumbuhan di tahun-tahun mendatang.

Meskipun begitu banyak yang mungkin telah mendengar namanya, telepon masih relatif asing bagi banyak orang di Barat. HP Xiaomi mempunyai reputasi untuk membangun perangkat yang bernilai sangat baik tanpa memotong sudut. Ponselnya sangat populer sehingga berhasil menjual lebih dari 100 juta perangkat hanya dalam 10 monhts pada tahun 2018. Jika Anda tertarik untuk mengambil telepon Xiaomi atau mencari tahu lebih banyak tentang merek, ini adalah ponsel yang perlu Anda ketahui tentang .

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Dirilis Oktober 2018: Redmi Note 6 Pro memiliki potensi untuk menjadi salah satu ponsel beranggaran terbaik saat kami menuju ke 2019. Ini adalah yang pertama dari Xiaomi dengan total empat kamera - dua di belakang dan dua di depan.

Redmi Note 5 Pro ternyata menjadi salah satu ponsel beranggaran rendah terlaris tahun 2018 di pasar seperti India, dan dengan Note 6 Pro, Xiaomi belum mengubah formula secara drastis. Perangkat keras yang mendasarinya sebagian besar identik, dengan penyempurnaan di seluruh papan.

Perangkat ini masih ditenagai oleh Snapdragon 636, dan dilengkapi dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan. Anda mendapatkan baki SIM hybrid dengan slot sekunder yang berfungsi ganda sebagai tempat kartu MicroSD, dan ada 2X2 MIMO Wi-Fi, Bluetooth 5.0, dan baterai 4000mAh. Ada lekukan di bagian depan yang memfasilitasi layar FHD + 6,26 inci lebih besar dalam dimensi yang sama dengan pendahulunya.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hands-on: Iterasi persisten

Xiaomi juga mempertahankan pengaturan kamera 12MP + 5MP di bagian belakang, tetapi sensor utama sekarang memiliki 1,4 mikron piksel. Kamera 20MP di bagian depan sekarang memiliki sensor sekunder 2MP yang menyertainya, dengan Xiaomi menggembar-gemborkan mode potret sebagai pembeda utama. Redmi Note 6 Pro kini dijual di India dan pasar Asia lainnya dengan harga setara dengan $ 190, dan kemungkinan akan segera tiba di Inggris.

Xiaomi Mi A2

Xiaomi Mi A2
Dirilis Juli 2018: Mi A2 adalah tindak lanjut Mi A1 tahun lalu, yang merupakan ponsel Xiaomi pertama yang menawarkan Android One. Perangkat Xiaomi Android 2018 milik Xiaomi hadir dengan sejumlah perbaikan di bagian depan perangkat keras, termasuk chipset Snapdragon 660 yang lebih besar dan 6GB RAM serta 128GB penyimpanan internal.

Tapi yang paling menarik di sini adalah kamera - menampilkan pengaturan kamera 12MP + 20MP di bagian belakang, Mi A2 memiliki salah satu kamera terbaik dalam kategori $ 300. Kamera mengambil foto-foto fantastis dalam skenario siang hari dan cahaya rendah, dan ada juga kamera depan 20MP dengan mode potret berbantuan AI yang bekerja sangat baik untuk selfie.

Ulasan Xiaomi Mi A2: Sekuel yang hebat dengan kamera yang fantastis

Mengenai daya tahan baterai, baterai 3000mAh menghasilkan penggunaan sehari tanpa masalah, dan Anda mendapatkan Quick Charge 3.0 sebagai standar - dan Quick Charge 4.0 jika Anda mengambil perangkat di India. Mi A2 dijadwalkan untuk mengambil pembaruan Android 9.0 Pie beberapa saat sebelum akhir tahun.

Mi A2 tersedia di sejumlah pasar Eropa dan juga India, dan telepon akan tersedia di sebagian besar pasar global di mana Xiaomi saat ini menjual telepon.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment