Sunday 4 August 2019

Cara Mendapatkan Kuota Internet 4G 17 GB Gratis

KUOTA INTERNET 4G 10GB GRATIS Paket Internet Telkomsel Murah 2023 Update!!!  Cara Mudah  Berlangganan Telkomsel 2023  memudahkan pelangg... thumbnail 1 summary
KUOTA INTERNET 4G 10GB GRATIS

Paket Internet Telkomsel Murah 2023

Update!!! Cara Mudah Berlangganan Telkomsel 2023 memudahkan pelanggannya dalam berlangganan promo paket ini. Cukup dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melalui kode USSD *363#, Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih waktu berlangganan, baik harian, mingguan, atau bulanan.

Dan tibalah saatnya untuk info update terakhir pada artikel ini yaitu cara mendapatkan kuota paket internet telkomsel 4G secara gratis, cara ini cukup simple tetapi banyak orang tidak tau atau mungkin smartphone mereka tidak support 4G.. Dan cara daftar paket internet secara gratiss untuk agan agan semua.. bisa simak baik2 penjelasan ini..
  1. Untuk langkah pertama agan harus punya hp/Smartphone yang SUPPORT 4G .. Pasti lah yaa..
  2. Langkah kedua carilah kartu sim telkomsel yang lama atau yang baru tetapi belum yang 4G , cara lihatnya dari sampul kartu, biasanya kartu yg sudah 4G itu ada lambang 4G nya..
  3. Setelah pegang kartu sim yang belum 4G, siapkan KTP atau SIM
  4. Nah setelah itu agan pergi ke GraPari terdekat untuk menupgrade kartu SIM yang masih 3G tadi ke jaringan 4G.
  5. Jika anda beruntung anda akan mendapatkan bonus kuota 4G sebesar 10GB secara gratiss..
  6. Setelah dapat buka youtube dan streaming lah video2 yang agan sukaa hihihii..

Jadi itulah tadi beberapa informasi terbaru tentang paket internet 4G telkomsel dan update paket sekalian.. dan bagi yang ingin mendapatkan kuota internet berlimpah di menu *363# bisa agan2 cek disini

Update!!! Cara Mudah Berlangganan Paket Internet Telkomsel 2023 untuk pelanggan Telkomsel LOOP, akses disini Paket Internet Telkomsel Murah 2023.

Sooo sekian dulu informasi mengenai Daftar Paket Internet Telkomsel 4G LTE Terbaru semoga informasi ini bermamfaat buat anda yang mencari paket internet telkomsel dan juga masih tersedia bermacam pilihan paket internet simpati murah seperti Paket Internet Simpari Loop murah dan Daftar Harga Paket Internet Simpati Flash, yang dapat membantu anda menjelajah internet dengan mudah dan cepat.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment