Sunday 4 August 2019

Harga Paket Internet 14G Telkomsel Promo Murah Terbaru Oktober 2023

Paket Telkomsel 4G Harga Paket Internet Telkomsel 4G LTE Terbaru - Di Jaman yang sudah modern sekarang ini keperluaan akan internet ya... thumbnail 1 summary
Paket Telkomsel 4G
Harga Paket Internet Telkomsel 4G LTE Terbaru - Di Jaman yang sudah modern sekarang ini keperluaan akan internet yang cepat semakin dibutuhkan banyak orang di Indonesia ini, apalagi belum lama ini telah diperkenalkannya jaringan dengan koneksi 4G LTE, yang tingkatan koneksinya tentu lebih cepat dan murah dari yang sebelumnya yaitu 3G atau HSDPA/UMTS daftar paket internet murah simpati 3G.

Paket Internet Telkomsel Murah 2023

Update!!! Berlangganan Paket Internet Telkomsel 2023 cara memudahkan pelanggannya dalam berlangganan promo paket ini. Cukup dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melalui kode USSD *363#, Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih waktu berlangganan, baik harian, mingguan, atau bulanan.

Sebagai provider terbesar diIndonesia dan jaringan nya luas tersebar diberbagai pelosok negeri Telkomsel tentu tidak mau ketinggalan dalam hal ini, mereka juga telah memperkenalkan koneksi TELKOMSEL 4G LTE nya, dan juga menyediakan berbagai pilihan paket data untuk anda bisa berselancar didunia internet

Nahh bagi anda yang ingin menggunakan jaringan TELKOMSEL 4G LTE ini dapat mendaftar SIM card lama Anda dengan uSIM ( SIM card 4G LTE ) tanpa harus ganti nomor, anda bisa menukarkan di Grapari terdekat di Kota anda, cara sangat gampang anda mungkin sedikit diminta persyaratan seperti KTP/Identitas lainnya untuk mengkonfirmasi simCard 4G LTE anda yang baru atau cara mendaftar SIM card lama dengan uSIM 4G LTE. 

Untuk paket internet Telkomsel  4G LTE  yang diberikan kepada semua pelanggannya terdapat banyak sekali pilihan Paket Data untuk semua kartu seperti simPATI, KartuAS, Loop.  Paket dipisah dalam berbagai pilihan diantaranya PAKET LTE simPATI, Paket Basic, Paket Combo dan juga Paket Flash 4G LTE. Nahh berapa saja harga-harga dari paket internet diaatas?? PROMO Harga Paket Internet Simpati Termurah  2018

Tentunya lebih agak sedikit mahal dari paket yang biasa karena koneksi yang cepat juga terdapat bandwith yang besar dan harganya juga tidak murah, jadi seimbang dengan kecepatan yang anda dapatkan pastinya.Nah bagi anda yang suka dengan yang tanpa batas bisa dicoba paket internet tanpa batas disini : Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Unlimited..

Berikut dibawah ini adalah berbagai pilihan layanan paket data internet yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda paket internet ini di bagi menjadi beberapa pilihan paket...

#Paket Internet Khusus 4G LTE 

8 GB Rp.99 RIBU - simPATI

# Paket Internet BASIC

2 GB Rp.80 RIBU - simPATI
1.3 GB Rp.60 RIBU - kartuAS/Loop
FREE Package Movie (3 Zero rated movies)
Paket termasuk berlangganan 3 Package Movie

# Paket Internet COMBO

3.5 GB Rp.150 RIBU - simPATI
1.8 GB Rp.100 RIBU - kartuAS/Loop
FREE Package Movie (3 Zero rated movies)
Paket termasuk berlangganan 3 Package Movie

# Paket Internet Flash LTE 

Flash LTE 6 GB/60 Hari - Paket Flash LTE
6 GB/60 Hari - Kuota/Masa Aktif
Mulai Rp 150 ribu - Harga Sesuai Zona

Flash LTE 8 GB/90 Hari - Paket Flash LTE
8 GB/90 Hari - Kuota/Masa Aktif
Mulai Rp 225 ribu - Harga Sesuai Zona

Flash LTE 12 GB/150 Hari - Paket Flash LTE
12 GB/150 Hari - Kuota/Masa Aktif
Mulai Rp 400 ribu - Harga Sesuai Zona

Flash LTE 32 GB/270 Hari - Paket Flash LTE
32 GB/270 Hari - Kuota/Masa Aktif
Mulai Rp 800 ribu - Harga Sesuai Zona

# Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan berlaku pada paket diatas telkomsel, untuk mendaftarnya anda bisa langsung akses ke *363# dan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda, kelebihan dalam 4G LTE sangat banyak sekali yang akan anda dapatkan mulai dari koneksi internet yang cepat tentunya, dan jika menonton video di Youtube anda tidak akan merasakan yang namanya itu buffering, jadi sangat cocok buat anda yang saat ini memerlukan internet cepat bisa menggunakan layanan data TELKOMSEL 4G LTE ini.

UPDATE MEI 2017...


Karena barusan di hack mungkin ya telkomsel kini sering memberikan promo paket internet, hihi.. nah bagi agan-agan semua yang mencari paket internet murah dari artikel ini bisa mencoba trik promo terbaru dari telkomse ini karena ini katanya hanya terbatas,,

Oke langsung saja ke tekapehh yakk..

Paket ini bernama TAU.. atau disebut dengan Telkomsel Android United ini diberikan oleh telkomsel untuk semua pelanggan yang menggunakan android,. nah buat agan yang senang dengan kuota banyak bisa dicoba nihh,, karena agan mendapatkan kuota 10 GB hanya dengan harga 59 Ribu saja..

Cara Paket Kuota TELKOMSEL 4G 10GB 59rb

  • Silahkan Akses *363*13# menggunakan u-SIM agan
  • Kemudian pilih Lanjut
  • Pilih TAU 4G dan terus pilih Lanjut sampai paket agan aktif.
  • Setelah aktif, selamat menikmati Paket Internet Murah tersebut selama 60 Hari ke depan (untuk pembelian pertama) dan 30 hari untuk pembelian berikutnya.

Jadi silakan dicoba guyss.. okayy.. dan untuk trik selanjutnya saya akan membocorkan salah satu trik Cara mendapatkan Kuota 10GB Gratis selama 1 bulan penuh dijaringan 4G.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment