Sunday 4 August 2019

Cara Factory Reset SAMSUNG Galaxy A70s

SAMSUNG Galaxy A70s Hard Reset juga dikenal sebagai factory reset. Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda cara termudah untuk melaku... thumbnail 1 summary
Cara Factory Reset SAMSUNG Galaxy A70s
SAMSUNG Galaxy A70s
Hard Reset juga dikenal sebagai factory reset. Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda cara termudah untuk melakukan operasi reset ke pengaturan pabrik di SAMSUNG Galaxy A70s. Temukan cara untuk menghapus semua data pribadi, pengaturan khusus, dan aplikasi yang diinstal dari SAMSUNG Galaxy A70s.

Akibatnya Android 9.0 Pie Anda akan berjalan lebih cepat, Anda akan dapat menggunakan seluruh penyimpanan 128000 MB dan baterai Li-Polymer 4500.0 mAh akan bekerja lebih lama. Mari mengembalikan default di SAMSUNG Galaxy A70s dan menikmati menggunakan ponsel Anda seperti berasal dari pabrikan.

Pada metode sebelumnya kita sudah membahas tentang Cara Hard Reset SAMSUNG Galaxy A70s, kali ini kita akan membahas tentang Cara Factory Reset SAMSUNG Galaxy A70s atau kembali ke pengaturan pabrik.

Metode kedua:

1. Pertama-tama nyalakan smartphone dengan menekan tombol Power dan tahan selama beberapa detik. 

2. Setelah itu pergi ke Main Menu --> Settings --> General management

3. Dalam menu ini pilih Reset dan Factory Data Reset.

4. Sekarang Anda harus memilih Reset

5. Terakhir, ketuk HAPUS SEMUA untuk memulai operasi.

6. Hebat!

Sekian penjelasan tentang Cara Factory Reset SAMSUNG Galaxy A70s atau Cara Mengembalikan SAMSUNG Galaxy A70s ke Pengaturan Pabrik . Jika anda mengalami kendala yang cukup serius, seperti Lupa Password Samsung Galaxy A70s, anda dapat menggunakan metode Hard Reset SAMSUNG Galaxy A70s.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment