Saturday 3 August 2019

Samsung Galaxy A70S Siap Diluncurkan Dengan Kamera 64-Megapiksel

Samsung Galaxy A70S, Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy A70S Samsung Galaxy A70S - Usia smartphone yang mengemas kamera 64 megapi... thumbnail 1 summary

Samsung Galaxy A70S, Review dan Spesifikasi


Samsung Galaxy
Samsung Galaxy A70S
Samsung Galaxy A70S - Usia smartphone yang mengemas kamera 64 megapiksel ada di tangan kita. Redmi dan Realme sama-sama mengonfirmasi kedatangan ponsel dengan snappers 64-megapiksel, dan Samsung juga dikatakan akan meluncurkan ponsel yang akan jatuh pada seri Samsung Galaxy A perusahaan. Tetapi tampaknya ponsel kamera Samsung Galaxy A70S 64-megapiksel akan rusak lebih cepat dari yang diharapkan. Sesuai rumor baru, Samsung mungkin meluncurkan Galaxy A-series baru dengan kamera 64 megapiksel segera setelah September atau bulan berikutnya.

Kedengarannya juga tidak terlalu mengada-ada. Kenapa begitu? Nah, Samsung sudah memiliki akses ke solusi in-house dalam bentuk ISOCELL Bright GW1 - sensor kamera 64-megapiksel milik perusahaan yang diperkenalkan pada Mei. Meskipun tidak jelas ponsel Samsung mana yang akan menjadi yang pertama datang dengan sensor tersebut di atas, keterangan rahasia Ice Universe menyatakan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan ponsel seri Galaxy A baru pada bulan September atau Oktober.

Samsung Galaxy A70S dengan kamera 64-megapiksel


Samsung Galaxy A70S menurut dari tweet keterangan rahasia itu, tampak bahwa Samsung Galaxy mungkin awalnya meletakkan rencananya meluncurkan ponsel Samsung Galaxy A70S dengan kamera 64-megapiksel di backburner. Tetapi perusahaan "memulai kembali rencana untuk meluncurkan" telepon setelah menyaksikan minat dari sesama pembuat smartphone seperti Redmi dan Realme, yang keduanya telah menciptakan sejumlah besar hype yang mengarah pada kedatangan produk masing-masing. Tetapi tidak pasti perusahaan mana yang akan menjadi yang pertama meluncurkan ponsel dengan kamera 64 megapiksel.

Seperti laporan lain yang muncul pada bulan Mei, Samsung Galaxy A70S dilaporkan akan menjadi ponsel Samsung pertama yang memiliki kamera olahraga 64 megapiksel. Samsung Galaxy A70S dikatakan sebagai upgrade kecil dari telepon Samsung Galaxy A70 ₹ 27.300 yang ada, dengan satu-satunya perbedaan adalah perangkat keras kamera yang ditingkatkan.

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy A70S


Sedangkan untuk para pesaing, Realme siap untuk menampilkan ponsel baru yang mengemas pengaturan quad-camera dengan sensor 64-megapiksel akhir bulan ini. Sub-merek Xiaomi Redmi juga akan segera meluncurkan ponsel dengan perangkat pencitraan serupa di Cina, tetapi tidak ada kabar mengenai tanggal yang konkret. Samsung dapat meluncurkan Galaxy A70S pada paruh kedua tahun 2019. Awal bulan ini, Samsung telah meluncurkan sensor kamera 64 megapiksel yang baru. Sensor 64-megapixel ISOCELL Bright GW1 terbaru dari Samsung ini akan menawarkan foto 16-megapiksel dalam kondisi cahaya rendah menggunakan teknologi Tetracell. Sensor terbaru ini diharapkan akan mulai diproduksi massal akhir tahun ini dan dapat dikirim pertama dengan Galaxy A70S mendatang, menurut laporan oleh ETNews. 

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

1 comment

  1. anda salah satu pencinta permainan Poker?
    Mau bonus poker harian?

    Mari join bersama kami di POKERVITA
    Agent Poker teraman di tahun 2021

    Info hub
    WA:0812 2222 995

    ReplyDelete