Sunday 4 August 2019

Cara Hard Reset SAMSUNG Galaxy A70s

SAMSUNG Galaxy A70s. Bagaimana cara mereset pabrik SAMSUNG Galaxy A70s ? Bagaimana cara menghapus semua data di SAMSUNG Galaxy A70s? Ba... thumbnail 1 summary
Hard Reset SAMSUNG Galaxy A70s
SAMSUNG Galaxy A70s.
Bagaimana cara mereset pabrik SAMSUNG Galaxy A70s? Bagaimana cara menghapus semua data di SAMSUNG Galaxy A70s? Bagaimana cara memintas kunci layar di SAMSUNG Galaxy A70s? Bagaimana cara mengembalikan default di SAMSUNG Galaxy A70s?

Tutorial berikut menunjukkan semua metode master reset SAMSUNG Galaxy A70s. Lihat cara menyelesaikan Hard Reset dengan kunci perangkat keras dan pengaturan Android 9.0 Pie. Hasilnya, SAMSUNG Galaxy A70s Anda akan menjadi seperti baru dan Qualcomm Snapdragon 675 core Anda akan berjalan lebih cepat.

Metode pertama:

1. Pada langkah pertama tekan tombol Power selama beberapa detik dan tab Restart dua kali.

2. Jika logo SAMSUNG Galaxy muncul, tekan tombol Volume UP + Tombol Power selama beberapa detik.

3. Saat Mode Recovery muncul lepaskan semua tombol.

4. Dalam mode ini pilih wipe data/factory reset dengan menggunakan tombol Volume untuk menggulir ke bawah dan tombol Power untuk mengonfirmasi itu.

5. Sekarang pilih Ya/Yes dan klik tombol Power.

6. Akhirnya, pilih sistem reboot system now dengan tombol Power.

7. Kerja bagus! Semua data Anda akan dihapus dari ponsel Anda.

Ingat! Jika anda menggunakan metode ini, maka semua data dalam ponsel anda akan hilang, dan ponsel akan kembali ke pengaturan pabrik.

Demikian cara Hard Reset Samsung Galaxy A70S, semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa like and subscribe. Terimakasih.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment