Monday 23 September 2019

Download Emulator Khusus Game Free Fire Untuk Laptop/ PC

Emulator Free Fire Emulator Khusus Game Free Fire Halo sobat gamers, kalian semua pasti sudah kenalkan dengan yang namanya game Free ... thumbnail 1 summary
Emulator Free Fire

Emulator Khusus Game Free Fire

Halo sobat gamers, kalian semua pasti sudah kenalkan dengan yang namanya game Free Fire. Free Fire yang artinya bebas menembak. Di indonesia saja sudah jutaan orang yang main game Free Fire, namun semuanya menggunakan prangkat smartphone android.

Penjelasan Game Free Fire.

Free Fire merupakan permainan survival penembakan/ shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. 

Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput.

Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas. Dalam kondisi ini kita hanya memiliki dua pilihan yaitu dibunuh atau membunuh musuh untuk bertahan hidup/ Booyah.

Game Survival terbaik shooter

Cari perlengkapanmu senjatamu, tetap dalam zona bermain, loot musuhmu dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang perjalanan, carilah airdrop dan hindari serangan udara untuk mendapatkan sedikit keunggulan dari pemain lainnya.

Tampilan Game Free Fire

Dalam 10 menit, dengan 50 pemain

Game Lite - Dalam waktu 10 menit, seorang survivor baru akan ditentukan. Apakah kamu akan menjawab tugas panggilan dan menjadi yang paling bersinar di bawah the Shining Lite?


Dalam game Free Fire kita dapat bermain Solo, Duo maupun Squad. Nah, untuk solo kita hanya bermain perorangan, duo atau dua maka kita bermain dengan teman hanya dengan dua orang dan dapat berkomunikasi dengan teman duo meski dalam jarak jauh dengan menghidupkan mic dan microphones.

Squad 4 orang, sistem komunikasi dalam permainan

Buat squad-mu dan komunikasi dengan squad-mu saat dalam permainan maupun diluar permainan. Jawab panggilan tugas dan pimpin teman-temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang bertahan (booyah).

Tanpa panjang lebar tentang penjelasan Game Free Fire yang mungkin sobat lebih paham dari saya, maka mari langsung kita masuk dalam point kita yaitu Cara Main Game Free Fire Menggunakan Laptop/ PC. Sebelumnya ada banyak gamers yang menggunakan emulator NOX untuk bermain game Free Fire. Namun aplikasi ini hanya support dengan PC atau Laptop spek tinggi minimal laptop intel core i5

Emulator Gameloop Turbo AOW Engine

Download Emulator Gameloop Turbo AOW Engine

Baru - baru ini gameloop menggeluarkan emulator Gameloop Turbo AOW Engine terbaik khusus game Free Fire dengan performa yang lebih ringan dibandingkan dengan emulator lainnya. Sobat dapat Download Emulator Gameloop Turbo AOW Engine disini! 

Cara menggunakan emulator Gameloop Turbo AOW Engine
1. Download emulator disini! 
2. Install emulator dengan cara klik kanan "Run As Administrator",
3. Tunggu proses installer selesai,
4. Cari game Free Fire pada emulator tersebut,
5. Download Game Free Fire, tunggu hingga proses download selesai,
6. Jalankan game Free Fire.
7. Selesai.

Sekian penjelasan tentang Emulator Khusus Game Free Fire Untuk Laptop/ PC dan selamat bermain game free fire menggunakan Laptop atau PC, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan tinggalkan di kolom comentar dibawah ini.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment