Wednesday 25 September 2019

Samsung Galaxy Fold Diluncurkan

Samsung Galaxy Fold. Peluncuran Samsung Galaxy Fold India Dikonfirmasi untuk 1 Oktober Mari berharap Samsung tidak harus menginga... thumbnail 1 summary
Samsung Galaxy Fold.

Peluncuran Samsung Galaxy Fold India Dikonfirmasi untuk 1 Oktober


Mari berharap Samsung tidak harus mengingat unit dan meluncurkan kembali ponsel lipat premiumnya, lagi!

Samsung Galaxy Fold siap diluncurkan di India pada 1 Oktober, membawa ponsel lipat perusahaan Korea Selatan yang sangat ambisius ke negara itu. Perusahaan telah mengirimkan undangan peluncuran untuk sebuah acara pada hari pertama Oktober, di mana Galaxy Fold akan diresmikan dalam semua kemuliaan yang dirancang ulang untuk pasar India. Galaxy Fold, setelah mengalami beberapa penyesuaian perangkat keras untuk mengatasi masalah kerapuhannya, akan diluncurkan pada 27 September di AS, dan akan segera sampai ke pasar India.

Pada titik waktu ini, tidak ada kata berapa biaya Samsung Galaxy Fold di India, tetapi tentu tidak akan murah. Bahkan, jika harga AS dari ponsel lipat Samsung bermasalah adalah sesuatu untuk naik, Galaxy Fold mungkin harga utara Rs. 140,000 di India atau setara dengan Rp. 28,034,135.28. Untuk mengingat kembali, saingan Huawei Mate X juga menyaksikan keterlambatan dalam peluncurannya menyusul kegagalan Galaxy Fold dan saat ini tidak jelas kapan akan memasuki pasar. Ponsel lipat premium Samsung diperkirakan akan datang dengan akses eksklusif ke layanan layanan pelanggan khusus, yang mencakup dukungan online 24x7 dan interaksi satu-satu dengan personel pendukung Samsung.



Sementara fasilitas tambahan pasti diterima, tampaknya Samsung mengambil pendekatan yang hati-hati dengan peluncuran Galaxy Fold dan ingin pembeli dijamin solusi cepat untuk setiap masalah yang muncul, mengingat sejarah singkat telepon di tangan pengguna yang bermasalah. Di antara desain yang terkenal, kesengsaraan adalah lipatan pada layar dan pelindung layar Galaxy Fold yang banyak orang dengan senang hati mengelupas, menyebabkan panel fleksibel tidak berfungsi, atau menjadi hitam dalam kasus-kasus tertentu.

Samsung Galaxy Fold

Spesifikasi Samsung Galaxy Fold

Selama sesi hands-on Galaxy Fold kami di IFA 2019, kami diberi tahu bahwa Galaxy Fold yang didesain ulang memiliki pelek di sekitar permukaan interior untuk melindungi layar, dan juga menutupi ujung-ujung lapisan yang dikupas secara keliru oleh orang-orang, terlepas dari telepon itu. manual menyarankan mereka untuk tidak melakukannya. Engsel juga telah diperkuat pada avatar Galaxy Fold yang diperbarui, dan sumbat pelindung telah ditempatkan di bagian atas dan bawah barel engsel untuk mencegah partikel kecil masuk ke dalam atau di bawah panel itu sendiri.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment