Thursday 3 October 2019

Cara Menghapus Iklan Dari Ponsel Xiaomi

Ads Revoke! Cara Menghapus Iklan Dari Ponsel Xiaomi: Petunjuk Langkah demi Langkah untuk Menonaktifkan Iklan di MIUI 10 Salah satu ... thumbnail 1 summary
Ads Revoke!

Cara Menghapus Iklan Dari Ponsel Xiaomi: Petunjuk Langkah demi Langkah untuk Menonaktifkan Iklan di MIUI 10


Salah satu keluhan terbesar kami dengan setiap Smartphone Xiaomi adalah iklan di MIUI. Xiaomi tampaknya tidak merasa perlu memberi pelanggannya pengalaman bebas iklan bahkan setelah mereka membayar untuk smartphone. MIUI terkenal karena mengirim pesan promosi melalui pemberitahuan dari aplikasi yang dimuat sebelumnya seperti Mi Browser, Mi Music, dan Mi Video. Anda juga dapat melihat iklan di dalam berbagai aplikasi yang dimuat sebelumnya, bahkan dengan pembaruan terbaru - MIUI 10.

Untungnya, ada cara untuk menonaktifkan iklan di smartphone Xiaomi yang menjalankan MIUI 10, seperti Redmi Note 7 atau Redmi Note 7 Pro. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus iklan dari MIUI 10 di ponsel pintar Xiaomi Anda. Jika ponsel Anda menjalankan MIUI 9, ikuti langkah-langkah ini sebagai gantinya.

Jika Anda tidak yakin versi MIUI apa yang ponsel Anda jalankan, Anda akan menemukan informasi itu di bawah Settings > About Phone. Sekarang periksa apa yang ada di sebelah versi MIUI.

Cara menghapus iklan dari ponsel Xiaomi yang menjalankan MIUI 10


Langkah pertama adalah menonaktifkan msa. Xiaomi telah berusaha keras untuk memastikan bahwa Anda tidak menonaktifkan layanan ini. Di MIUI 9, menonaktifkan msa digunakan untuk mengambil dua atau tiga upaya, dan Anda tidak harus menunggu 10 detik setiap kali untuk tombol Revoke - semua yang tampaknya telah berubah.
  1. Pastikan ponsel Xiaomi Anda yang menjalankan MIUI 10 terhubung ke Internet. Anda tidak dapat mencabut izin ini secara offline.
  2. Settings > Additional Settings > Authorization & revocation > dan atur msa ke Off.
  3. Sekarang Anda harus menunggu selama 10 detik sebelum dapat mengetuk Revoke.
  4. Setelah Anda mengetuk itu, Anda akan melihat pesan yang berbunyi: "Tidak dapat mencabut otorisasi/ Couldn't revoke authorization".
  5. Anda akan melihat kesalahan ini setidaknya tiga hingga lima kali sebelum izin ini dicabut. Terus berusaha sampai Anda berhasil.
  6. Setelah ini, buka Settings > Additional Settings > Privacy > Ad services Personalized ad recommendations> dan atur ke Off.

Cara Menghapus Iklan Dari Ponsel Xiaomi


Cara menghapus iklan dari Mi File Manager di MIUI 10

Langkah-langkah ini akan membantu Anda menyingkirkan iklan di aplikasi Mi File Manager.
  1. Buka Mi File Manager.
  2. Ketuk hamburger icon di kiri atas
  3. Ketuk About.
  4. Ketuk Recommendations untuk mengganti Off.
  5. Jika Anda memiliki folder aplikasi di ponsel cerdas Xiaomi Anda, ketuk nama folder (seperti yang Anda inginkan jika Anda ingin mengganti namanya) dan kemudian nonaktifkan Promoted apps. Ini akan menghapus aplikasi yang dipromosikan yang muncul di berbagai folder MIUI.


Cara menghapus iklan dari MIUI Cleaner di MIUI 10

Aplikasi MIUI Cleaner juga cenderung menampilkan iklan, cara menghapus iklan dengan langkah-langkah dibwah ini:
  1. Buka MIUI Cleaner.
  2. Ketuk brush icon di kanan atas.
  3. Ketuk gear icon di kanan atas.
  4. Ketuk Receive recommendations untuk mengganti Off.


Cara menghapus iklan dari Mi Video di MIUI 10

Langkah-langkah ini akan membantu Anda menghapus iklan dari aplikasi Mi Video di MIUI 10.
  1. Buka Mi Video.
  2. Ketuk Account di kanan bawah.
  3. Ketuk Settings.
  4. Tetapkan Online recommendations ke Off. Ini akan menghilangkan konten promosi.
  5. Setel Push notifications ke Off. Ini akan menghilangkan pemberitahuan spam.

Cara menghapus iklan dari MIUI 10's Mi Browser, Mi Security, dan aplikasi Mi Music

Anda dapat dengan mudah menonaktifkan iklan di aplikasi Mi Browser, Mi Security, dan Mi Music di MIUI 10 melalui aplikasi Pengaturan di ponsel Xiaomi Anda. Ikuti langkah ini.
  1. Buka Settings > System app settings > Security > Receive recommendations Off. Ini akan menonaktifkan iklan di Mi Security.
  2. Sekarang pergi ke Settings > System app settings > Music > Receive recommendations Off. Ini akan menonaktifkan iklan di Mi Music.
  3. Selanjutnya, buka Settings > System app settings > Browser > Privacy & security > Recommended for you > Off. Ini adalah satu langkah menuju menghapus iklan dari Mi Browser.
  4. Untuk menghapus iklan sepenuhnya dari Mi Browser, buka Settings > System app settings > Browser > Advanced > Set start page>  dan ubah ini ke URL mana pun yang Anda inginkan. Ini akan menonaktifkan halaman awal default yang memiliki banyak konten promosi.


Cara menonaktifkan pemberitahuan spam di MIUI 10

Ikuti langkah-langkah ini untuk menghilangkan pemberitahuan dari berbagai aplikasi di MIUI 10.
  1. Buka Settings > Notifications > App notifications.
  2. Sekarang gulir ke bawah ke setiap aplikasi yang mengirimi Anda pemberitahuan spam dan nonaktifkan ini. Perhatikan bahwa ini akan memblokir semua pemberitahuan dari aplikasi, bukan hanya yang bersifat spam. Lebih baik mengikuti instruksi di atas jika Anda hanya ingin memblokir pemberitahuan promosi.


Untuk tutorial lainnya, kunjungi bagian Triks kami. Untuk membantu meningkatkan postingan, cukup klik iklan kami, tanpa harus membayar.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment