Friday 1 May 2020

Netflix Mei 2020 Rilis: Mrs. Serial Killer, Game Imitasi, Room

Jacqueline Fernandez in Mrs. Serial Killer. Netflix Mei 2020 Rilis: Mrs. Serial Killer, Game Imitasi, Room Seperti pada bulan April, ... thumbnail 1 summary
Jacqueline Fernandez in Mrs. Serial Killer.

Netflix Mei 2020 Rilis: Mrs. Serial Killer, Game Imitasi, Room


Seperti pada bulan April, Netflix memiliki dua dokumen asli dari India pada bulan Mei: Jacqueline Fernandez, Manoj Bajpayee, dan Mohit Raina membintangi film thriller Mrs. Serial Killer, keluar 1 Mei; dan komedian stand-up Kenny Sebastian memberikan spesial keenamnya dan yang pertama di Netflix, The Most Interesting Person in the Room, saat ini tidak bertanggal. Berbicara tentang stand-up spesial, ada beberapa nama besar di dunia internasional. Jerry Seinfeld kembali dengan all-new pertamanya dalam 21 tahun pada 23 Hours to Kill, 5 Mei. Patton Oswalt, yang memenangkan Emmy untuk spesial Netflix terakhirnya, kembali untuk kedua dalam I Love Everything, keluar 19 Mei. Tapi yang paling ditunggu datang dari Hannah Gadsby, yang mengubah permainan stand-up terakhir kali dengan Nanette, di mana dia juga memenangkan Emmy. Hannah Gadsby: Douglas keluar 26 Mei.

Jika Anda mencari nama-nama besar lainnya, mantan Ibu Negara AS Michelle Obama akan diprofilkan di Becoming, sebuah film dokumenter dari sutradara pemenang penghargaan Nadia Hallgren yang ditembak selama tur buku Obama untuk memoarnya yang sangat terkenal di tahun 2018. Becoming keluar 6 Mei. Alumni Kantor Steve Carell dan Greg Daniels kembali dengan komedi tempat kerja baru di Space Force, keluar 29 Mei. Bintang Silicon Valley Kumail Nanjiani memimpin penculik kejahatan rom-com, The Lovebirds, keluar 22 Mei. Pencipta Money Heist pencipta Álex Pina mentraktir kita ke film thriller misteri White White baru, pada 15 Mei. Tina Fey membawa kembali Kimmy Schmidt yang tidak bisa dipecahkan untuk spesial interaktif, 12 Mei. Dan terakhir, pencipta yang produktif Ryan Murphy pergi ke tahun 40-an dengan miniseries Hollywood, keluar Mei 1.

Di luar itu, orang-orang seperti Carrie Fisher, Anthony Bourdain, Ben Stiller, Sarah Silverman, A $ AP Rocky, dan Sting akan berbagi pengalaman mereka dengan obat-obatan psikedelik dalam film dokumenter. Have a Good Trip: Adventures in Psychedelics - out 11 Mei - di bentuk animasi dan re-enactments antara lain. Yang membuat George Clooney-eksekutif menghasilkan seri kejahatan nyata sidang pengadilan Trial By Media - juga keluar 11 Mei - yang melihat bagaimana beberapa persidangan terkenal mungkin telah dipengaruhi oleh liputan media mereka. Dengan itu, berikut adalah enam pilihan kami untuk Mei 2020 yang harus Anda perhatikan, dan daftar lengkap film dan acara TV akan datang ke Netflix India setelah itu.

Ruang Angkasa / 29 Mei

Bilah tidak bisa lebih tinggi untuk komedi baru Netflix di tempat kerja, mengingat rekan pembuatnya - Steve Carell dan Greg Daniels - yang terakhir bersama-sama di set The Office. Tentu, pertunjukan itu memiliki awal yang lambat dan menderita di tahun-tahun kemudian, tetapi itu terus dicintai karena suatu alasan. Di sini, Carell berperan sebagai jenderal bintang empat yang dengan ragu-ragu setuju untuk bekerja dengan seorang ilmuwan eksentrik untuk membentuk badan militer terbaru AS.

John Malkovich (Being John Malkovich), Ben Schwartz (Sonic the Hedgehog), Diana Silvers (Booksmart), dan Tawny Newsome (Bajillion Dollar Properties) juga membintangi, dengan Jimmy O. Yang (Lembah Silikon), Noah Emmerich (Amerika), dan Lisa Kudrow (Teman) dalam peran pendukung.

Hannah Gadsby: Douglas / 26 Mei

Berbicara tentang harapan yang tinggi, bagaimana komik Australia berusia 42 tahun itu akan cocok dengan kesuksesan dari mulut ke mulut dari Nanette, Netette khusus pemenang Netflix yang memenangkan Emmy pada tahun 2018, yang memadukan komedi dan tragedi dengan komentar pada LGBTQ, penyakit mental, dan pengalaman yang terpinggirkan. Dalam spesial baru, Gadsby mengambil popularitas, identitas, bahasa, feminisme, dan banyak lagi.

Komunitas (2009 - 2015) / 1 Mei

Tentu, sitkom hit populer oleh Dan Harmon (Rick dan Morty) telah tersedia untuk sementara waktu sekarang di SonyLIV - tapi itu bukan pengalaman streaming terbaik. Bagi mereka yang belum pernah mendengarnya, itu diatur di community college dan mengikuti sekelompok siswa (Joel McHale, Alison Brie, dan Donald Glover di antara mereka). Dikenal karena aliran referensi budaya pop dan meta-humor yang tak ada habisnya, semua enam musim sekarang di Netflix.

Room (2015) / 25 Mei

Sebelum dunia mengenalnya sebagai Kapten Marvel, Brie Larson memenangkan Oscar dan BAFTA untuk aktris terbaik karena memerankan ibu yang diculik dari seorang anak berusia lima tahun yang lahir di tahanan, dan bagaimana hidup mereka sangat terpengaruh setelah pelarian yang ajaib. Berdasarkan novel penulis Emma Donoghue dengan nama yang sama. Dipuji oleh semua orang, dan memegang peringkat 93% “segar” pada ulasan aggregator Rotten Tomatoes.

Schitt's Creek: Musim 6/14 Mei

Lonceng pernikahan berdering untuk David Rose (Dan Levy, juga co-pencipta) dan Patrick Brewer (Noah Reid) di musim keenam dan terakhir dari komedi Kanada yang menghangatkan hati ini, yang juga menemukan keluarga Rose selangkah lebih dekat dengan impian mereka tentang meninggalkan kota kecil. Tetapi sekarang setelah benar-benar menjadi rumah mereka, mereka mungkin tidak menyukai gagasan itu.

Maudie (2016) / 15 Mei

Sally Hawkins (The Shape of Water) dan Ethan Hawke (Before trilogy) membintangi film biografi Maud Lewis (Hawkins) ini, seorang seniman rakyat Kanada dari pertengahan abad ke-20 yang berjuang dengan radang sendi dan keluarga sebelum ia menjadi pengurus rumah dari penjual ikan. (Hawke). Sangat dicintai oleh para kritikus, ia memiliki peringkat 89 persen “segar” pada ulasan aggregator Rotten Tomatoes.

Netflix May 2020 releases — the full list

Here's the full list of all the new content coming to Netflix India in May 2020. We've marked Netflix Original titles in bold for your convenience.

May TBA
Blood & Water: Season 1
Kenny Sebastian: The Most Interesting Person in the Room

May 1

All Day and a Night
Burning Love: Seasons 1–3
Community: Seasons 1–6
Cracked Up: The Darrell Hammond Story
Crisis: Special Security Squad: Season 1
Dance with Me
Gangster's Paradise: Jerusalema

The Half Of It
He Who Can't Marry: Season 1

Hollywood: Limited Series
Into the Night: Season 1
It Takes Two
Material

Medici: The Magnificent: Part 2 / Medici: Season 3
Miss Congeniality

Mrs. Serial Killer
My Long Awaited Love Story
Oh Yuck: Season 1
Perfect World: Season 1
Psycho
Selena
Signal: Season 1
SSSS.GRIDMAN: Season 1
Teen Titans Go!: Season 5
Transformers: Cyberverse: Season 2
Trouble with the Curve

May 2

Asobi Asobase: Workshop of Fun: Season 1
Blumhouse's Truth or Dare: Extended Director's Cut
iZombie: Season 5
No estaba muerto, andaba de parranda

May 5

Jerry Seinfeld: 23 Hours To Kill

May 6

Becoming
Sí, Mi Amor
Workin' Moms: Season 4

May 7

Aerials
Life

Scissor Seven: Season 2
Si Doel the Movie
Si Doel the Movie 2

May 8

18 Presents [18 regali]
Chico Bon Bon: Monkey with a Tool Belt: Season 1
Dead to Me: Season 2
The Eddy: Limited Series
The Hollow: Season 2
Restaurants on the Edge: Season 2
Rust Valley Restorers: Season 2
Valeria: Season 1

May 11

Bordertown: Season 3
Have a Good Trip: Adventures in Psychedelics
Trial By Media: Season 1

May 12

True: Terrific Tales: Season 1
Unbreakable Kimmy Schmidt: Kimmy vs. the Reverend

May 13

The Wrong Missy

May 14
Schitt's Creek: Season 6

May 15
All Saints
Castle Rock: Season 1–2
Human Nature
I Love You, Stupid
Inhuman Resources [Dérapages]: Season 1
Magic for Humans: Season 3
Maudie
She-Ra and the Princesses of Power: Season 5
S.W.A.T.: Under Siege
The Unremarkable Juanquini [Chichipatos]: Season 1
White Lines: Season 1

May 16
The Queen and the Conqueror [ La reina de Indias y el conquistador]: Season 1

May 17
El límite infinito

May 18
The Big Flower Fight: Season 1

May 19
Patton Oswalt: I Love Everything
Sweet Magnolias: Season 1

May 20
Ben Platt Live from Radio City Music Hall
Go Astro Boy Go!: Season 1
Mutiny of the Worker Bees [Rebelión de los Godinez]
Mystic Pop-up Bar: Season 1

May 22
Control Z: Season 1
History 101: Season 1
The Lovebirds
Selling Sunset: Season 2
Trailer Park Boys: The Animated Series: Season 2

May 25
Demolition
The Founder
The Imitation Game
Room

May 26
Hannah Gadsby: Douglas

May 27
I'm No Longer Here
Kings

May 28
Intuition [La corazonada]

May 29
Space Force: Season 1
Somebody Feed Phil: Season 3
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment