Friday 1 May 2020

Cara Menghapus Password Dari PDF di Google Chrome Android

Removing PDF passwords. Cara Menghapus Password Dari PDF di Google Chrome Android Jika Anda pernah mendapatkan laporan bank atau tagi... thumbnail 1 summary
Removing PDF passwords.

Cara Menghapus Password Dari PDF di Google Chrome Android


Jika Anda pernah mendapatkan laporan bank atau tagihan telepon sebagai file PDF, Anda tahu bahwa sebagian besar dilindungi kata sandi. Ini karena file PDF ini berisi informasi pribadi dan sensitif yang memerlukan perlindungan kata sandi. Mengingat setiap kata sandi PDF adalah masalah besar, terutama jika Anda hanya ingin menyimpan dokumen-dokumen ini untuk dikirim ke CA Anda untuk mengajukan pengembalian pajak. Untuk menyimpan masalahnya, Anda dapat dengan mudah menghapus kata sandi dari file PDF. Sekarang Anda harus perhatikan bahwa menghapus kata sandi dari file PDF mengharuskan Anda untuk mengetahui kata sandi terlebih dahulu.

Sebelum kami melanjutkan dan memberi tahu Anda metode untuk menghapus kata sandi dari file PDF, kami ingin menunjukkan bahwa metode ini hanya dimaksudkan untuk membantu Anda mengakses file PDF dengan cara yang jauh lebih nyaman. Anda hanya dapat menghapus kata sandi dari file PDF jika Anda sudah tahu kata sandinya. Dengan itu, ikuti panduan ini karena kami memberi tahu Anda cara menghapus kata sandi dari PDF.

Cara menghapus kata sandi dari PDF di Android

Secara praktis, banyak dari kita kebanyakan mengakses file PDF di komputer kita, tetapi itu tidak selalu terjadi setiap waktu. Kadang-kadang Anda mungkin hanya memiliki ponsel cerdas Anda dan Anda harus mengakses file PDF saat bepergian. Dalam hal ini, itu bisa berubah menjadi sangat menjengkelkan jika Anda harus memasukkan kata sandi PDF lagi dan lagi. Berita baiknya adalah ada cara untuk menyingkirkannya juga. Jika Anda menggunakan smartphone Android, ikuti langkah-langkah ini untuk menghapus kata sandi dari PDF.

  1. Unduh dan instal Utilitas PDF dari Google Play.
  2. Pastikan Anda telah mengunduh file PDF yang ingin Anda hapus kata sandinya.
  3. Buka aplikasi PDF Utilities dan tap Select di sebelah Pilih PDF.
  4. Setelah Anda menemukan file Anda, pilih dan tab Start. Anda akan mendapatkan pop-up yang meminta Anda memasukkan kata sandi PDF. Masukkan dan tekan OK.
  5. Itu saja, kembali saja ke tujuan yang sama di mana file PDF asli disimpan untuk mengakses file PDF baru tanpa perlindungan kata sandi.


Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini Anda akan dapat menghapus kata sandi dari file PDF. Kami memahami bahwa ini bisa membuat frustasi ketika Anda perlu memasukkan kata sandi Anda berkali-kali, tetapi Anda harus tahu bahwa ini hanya dilakukan untuk menyimpan dan melindungi data pribadi Anda dari pengintaian di internet. Namun, jika ini yang Anda sukai, sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment