Friday 1 May 2020

Cara menghapus Password PDF di iPhone

Remove Password PDF in iPhone. Jika Anda pernah mendapatkan laporan bank atau tagihan telepon sebagai file PDF, Anda tahu bahwa sebagian... thumbnail 1 summary
Remove Password PDF in iPhone.
Jika Anda pernah mendapatkan laporan bank atau tagihan telepon sebagai file PDF, Anda tahu bahwa sebagian besar dilindungi kata sandi. Ini karena file PDF ini berisi informasi pribadi dan sensitif yang memerlukan perlindungan kata sandi. Mengingat setiap kata sandi PDF adalah masalah besar, terutama jika Anda hanya ingin menyimpan dokumen-dokumen ini untuk dikirim ke CA Anda untuk mengajukan pengembalian pajak. Untuk menyimpan masalahnya, Anda dapat dengan mudah menghapus kata sandi dari file PDF. Sekarang Anda harus perhatikan bahwa menghapus kata sandi dari file PDF mengharuskan Anda untuk mengetahui kata sandi terlebih dahulu.

Sebelum kami melanjutkan dan memberi tahu Anda metode untuk menghapus kata sandi dari file PDF, kami ingin menunjukkan bahwa metode ini hanya dimaksudkan untuk membantu Anda mengakses file PDF dengan cara yang jauh lebih nyaman. Anda hanya dapat menghapus kata sandi dari file PDF jika Anda sudah tahu kata sandinya. Dengan itu, ikuti panduan ini karena kami memberi tahu Anda cara menghapus kata sandi dari PDF.

Cara menghapus Password PDF di iPhone


Anda dapat menghapus kata sandi dari PDF di iOS. Ini membutuhkan aplikasi bernama PDF Expert, yang merupakan unduhan gratis tetapi fitur penghapusan kata sandi adalah bagian dari langganan berbayar. Untungnya ada uji coba gratis selama satu minggu, sehingga Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dengan mudah. Biaya berlangganan PDF Expert Pro Rp. 823,528.03 per tahun, tetapi jika Anda dapat menghapus kata sandi dari semua file PDF Anda dalam seminggu, Anda dapat membatalkan langganan tanpa membayar (buka App Store> tekan gambar profil Anda> Langganan> pilih PDF Expert lalu Cancel). Jika Anda setuju dengan itu, silakan dan ikuti langkah-langkah ini.

  1. Unduh dan instal PDF Expert di iPhone Anda. Dari menu utama, buka folder File dan cari file PDF yang ingin Anda hapus kata sandinya.
  2. Tekan file untuk membukanya> masukkan kata sandi untuk membuka kunci dokumen> tekan ikon tiga titik yang ada di sudut kanan atas> pilih Ubah Kata Sandi dan tekan Hapus Kata Sandi.
  3. Ini akan menonaktifkan perlindungan kata sandi pada file PDF dan pada saat Anda mencoba membukanya, Anda tidak perlu memasukkan kata sandi.
  4. Jika Anda telah membeli PDF Expert sebelum aplikasi pindah ke model berlangganan, Anda akan dapat mengakses fitur ini secara gratis.


Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini Anda akan dapat menghapus kata sandi dari file PDF. Kami memahami bahwa ini bisa membuat frustasi ketika Anda perlu memasukkan kata sandi Anda berkali-kali, tetapi Anda harus tahu bahwa ini hanya dilakukan untuk menyimpan dan melindungi data pribadi Anda dari pengintaian di internet. Namun, jika ini yang Anda sukai, sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment