Friday 1 May 2020

Cara mengunduh video TikTok tanpa Watermark

TikTok allows you to post short videos with music, effects. Cara mengunduh video TikTok tanpa Watermark TikTok adalah platform media... thumbnail 1 summary
TikTok allows you to post short videos with music, effects.

Cara mengunduh video TikTok tanpa Watermark


TikTok adalah platform media sosial viral terbaru di mana setiap orang memiliki ketenaran 60 detik. TikTok, yang merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di iOS dan Android, memungkinkan orang membuat video dan mempostingnya di aplikasi. Aplikasi ini memiliki beberapa alat pengeditan canggih dalam antarmuka yang agak sederhana, sehingga dimungkinkan untuk membuat semuanya, mulai dari video dialog lip sync video sederhana hingga klip yang membuat Anda jadi wow. Salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan orang adalah bagaimana mengunduh video TikTok tanpa Watermark. Sekarang TikTok memungkinkan Anda untuk mengunduh video tetapi ini memiliki tanda air besar yang terus bergerak, yang dapat mengganggu.

Ada banyak alasan untuk ingin mengunduh video TikTok. Video-video ini terkadang lucu, terkadang ngeri, tetapi menonton video ini pasti membuat ketagihan. Sering kali kami melihat banyak video menarik satu per satu di TikTok tetapi butuh waktu lama untuk menemukannya lagi karena fitur pencarian TikTok bukan yang terbaik. Beberapa kali orang tidak memiliki koneksi internet yang stabil, jadi masuk akal untuk mengunduh video TikTok dan menyimpannya di ponsel Anda.

Sebelum kami memberi tahu Anda cara mengunduh video TikTok, perhatikan bahwa untuk mengunduh video TikTok, akun masing-masing harus bersifat publik dan mereka juga harus mengaktifkan pengaturan yang memungkinkan orang lain mengunduh video mereka.

Cara mengunduh video TikTok tanpa watermark

Watermark TikTok terkadang sangat mengganggu karena menyembunyikan bagian bingkai. Ketika Anda hanya ingin menonton video ini di ponsel Anda, tanda watermark itu menjadi sangat cepat menyebalkan. Ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, tetapi ingat bahwa jika Anda menggunakan metode ini, harap beri kredit pada pembuat video asli jika Anda membagikan video ini di mana saja. Ada beberapa situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark. Kami telah mencantumkan yang paling dapat diandalkan di langkah-langkah di bawah ini, tetapi harap perhatikan bahwa semua situs ini sedikit bermasalah sehingga jika Anda tidak dapat mengunduh dari salah satu situs ini, Anda dapat mencoba alternatif yang tercantum di bawah ini atau coba lagi nanti. Untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, kami juga menyarankan agar Anda tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga karena risiko yang ditimbulkan oleh aplikasi ini terhadap keamanan ponsel cerdas Anda dan privasi Anda. Dengan itu, ikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh video TikTok tanpa Watermark.

  1. Buka TikTok di ponsel atau komputer Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh.
  2. Di ponsel Anda, tekan tombol bagikan dan tekan Salin Tautan. Demikian pula, jika Anda menggunakan komputer, buka video yang ingin Anda unduh dan salin tautan dari bilah alamat.
  3. Kunjungi www.musicallydown.com dan rekatkan tautan video di kotak pencarian> biarkan pengaturan Enable "Video with Watermark" tidak dicentang> klik Unduh.
  4. Di layar berikutnya, pilih Unduh mp4 sekarang diikuti dengan memilih Unduh Video Sekarang di layar berikutnya.
  5. Atau, Anda juga dapat mengunjungi in.downloadtiktokvideos.com di ponsel atau komputer Anda untuk mengunduh video TikTok. Cukup tempel tautan di kotak pencarian dan tekan tombol green download untuk melanjutkan.
  6. Pada layar berikutnya, pilih Unduh mp4> tunggu selama 15 detik> pilih Unduh File. Ini secara lokal akan menyimpan video TikTok di ponsel Anda atau penyimpanan lokal komputer.
  7. Jika dua situs web pertama tidak berfungsi, Anda juga dapat mengunjungi www.ttdownloader.com dan menempelkan tautan video TikTok di kotak pencarian dan tekan tombol Get Video.
  8. Dari opsi di bawah ini, pilih salah satu yang mengatakan, No Watermark. Sekarang, pilih Download Video. Itu saja, video Anda akan diunduh secara lokal di perangkat Anda.

Ini adalah cara di mana Anda dapat mengunduh video TikTok dengan atau tanpa Watermark di ponsel atau komputer Anda. Kami mendesak Anda untuk bertanggung jawab dan hanya mengunduh video apa pun dari TikTok untuk penggunaan pribadi dan jika Anda membagikan video ini di mana saja, pastikan untuk memberi kredit pada pembuat aslinya.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment