Friday 13 October 2023

Hard Reset Samsung Galaxy A51

Hard Reset Hard Reset Samsung Galaxy A51 Tutorial berikut menunjukkan semua metode Master Reset Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A51 5... thumbnail 1 summary

Hard Reset

Hard Reset Samsung Galaxy A51

Tutorial berikut menunjukkan semua metode Master Reset Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A51 5G. Lihat cara melakukan Hard Reset dengan kunci perangkat keras dan pengaturan Android 9.0 Pie. Hasilnya, Samsung Galaxy A51 Anda akan menjadi seperti baru dan inti Samsung Exynos 7 Octa 9611 Anda akan berjalan lebih cepat.

Bagaimana cara mengatur ulang pabrik Samsung Galaxy A51? Bagaimana cara menghapus semua data di Samsung Galaxy A51? Bagaimana cara mengembalikan default pada Samsung Galaxy A51?

Cara Hard Reset Samsung Galaxy A51

  1. Pertama-tama, tekan tombol Volume Down + Power selama beberapa detik.
  2. Jika layar menjadi gelap, tahan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik.
  3. Saat Recovery Mode muncul, lepaskan semua kunci
  4. Setelah itu pilih Wipe data/factory reset dengan menggunakan Volume keys untuk navigasi dan tombol Power untuk konfirmasi.
  5. Kemudian pilih Factory data reset dari menu dan konfirmasi dengan tombol Power.
  6. Terakhir, pilih Reboot system now dengan tombol Power.

Kerja bagus! Anda sedang melakukan operasi hard reset. Setelah hard reset Samsung Galaxy A51 Anda dapat dikunci oleh Perlindungan Google. 

Bagaimana Cara Membuka Kunci Samsung Galaxy A51?

Sebelum Anda mengetahui apakah Samsung Galaxy A51 Anda terkunci, Anda perlu memeriksa apakah perangkat Anda tidak dapat dibuka kuncinya dengan menggunakan metode kunci layar yang populer. Biasanya, untuk keamanan tambahan, ponsel Anda mungkin memiliki metode kunci layar standar seperti:

  • Pola - cobalah menggambar pola sederhana dengan jari Anda
  • PIN - masukkan 4 nomor atau lebih
  • Kata Sandi - masukkan 4 tanda atau lebih.

Anda juga dapat menggunakan metode biometrik seperti:

  • Sidik Jari - gunakan pemindaian sidik jari untuk membuka kunci Samsung Galaxy A51
  • Pengenalan wajah – coba gunakan buka kunci ID wajah dengan kamera depan
  • Iris atau Pemindaian cerdas – Anda dapat mencoba metode keamanan tingkat lanjut, yang tersedia pada perangkat tertentu.

Jadi sebelum melanjutkan dengan metode membuka kunci Samsung Galaxy A51, harap periksa kata sandi standar, pola, dan metode biometrik untuk membuka kunci ponsel.

Jika Samsung Galaxy A51 Anda terkunci, hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah alasan penguncian. Kami ingin menyajikan jenis penyumbatan yang mungkin dialami Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A51 5G Anda.

blokade kunci layar - dikunci dengan kata sandi, pola, atau kunci wajah. Agar berhasil menghapus blokade semacam itu, Anda perlu menggunakan Mode Pemulihan Android, di mana Anda akan berhasil menyelesaikan operasi Hard Reset.

Verifikasi Google / Perlindungan Penyetelan Ulang Pabrik - dalam situasi ketika Anda lupa detail login akun Google. Anda perlu mengetahui cara mengaktifkan Samsung Galaxy A51 Anda dengan akun Google baru. Mungkin pada kesempatan lain kami akan menjelaskan metode ini. 

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment