Friday 13 October 2023

Review Samsung Galaxy A51

Ringkasan Samsung Galaxy A51 Samsung Galaxy A51 adalah salah satu ponsel beranggaran rendah pertama yang menampilkan potongan layar Infinit... thumbnail 1 summary

Ringkasan Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 adalah salah satu ponsel beranggaran rendah pertama yang menampilkan potongan layar Infinity-O kelas andalan Samsung. Ini ponsel yang ringan dan juga mudah ditangani. Ini fitur panel Super AMOLED untuk warna-warna cerah dan tajam.

Ponsel ini ditenagai oleh SoC octa-core Exynos 9611, yang sedikit ketinggalan jaman dan tidak terlalu bertenaga untuk ponsel kelas menengah pada tahun 2020. Anda mendapatkan One UI 2.0, berbasis Android 10, bersama dengan beberapa fitur khusus. seperti kemampuan untuk mengatur pesan SMS Anda dalam bentuk kartu visual, pengetikan prediktif multibahasa, dan Smart Crop, yang mengklaim dapat mendeteksi bagian paling relevan dari tangkapan layar dan memungkinkan Anda memotongnya dengan satu ketukan.

Performa keseluruhannya lumayan tetapi bisa lebih baik jika Samsung menggunakan chip yang lebih bertenaga. Ini juga merupakan salah satu ponsel Samsung pertama yang memiliki kamera makro khusus. Kami menemukan kualitas gambarnya bagus. Kualitas gambar dalam kondisi cahaya redup sedikit mengecewakan, begitu pula kualitas kamera depan dalam kondisi cahaya kurang ideal. Baterai 4.000mAh menawarkan masa pakai baterai yang cukup lama dan ada pengisian cepat 15W juga.

Samsung Galaxy A51 Full Specifications

Galaxy A51 dapat merekam video hingga 4K, tetapi tanpa stabilisasi apa pun. Kualitas video tidak buruk jika diambil dalam cahaya yang bagus, tetapi dalam cahaya redup, klipnya berbintik dan detailnya lemah. Anda mendapatkan stabilisasi pada 1080p, namun hasilnya, ada juga efek kilau yang terlihat saat berjalan-jalan. Fokus otomatis berkelanjutan juga agak lamban. Efek kilau ini diperkuat dalam cahaya redup, dan terlihat menggelegar. Anda dapat menggunakan mode pengambilan gambar 'super-steady', yang menggunakan kamera sudut lebar untuk merekam video. Stabilisasinya lebih baik, tetapi detailnya lebih lemah.

Mungkin terdapat beberapa perbedaan dengan Samsung Galaxy A51 5G. Ponsel Samsung Galaxy A51 5G diluncurkan pada 9 April 2020. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh berukuran 6,50 inci yang menawarkan resolusi 1080x2400 piksel. Samsung Galaxy A51 5G ditenagai oleh prosesor baca selengkapnya tentang Samsung Galaxy A51 5G.
Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment