Friday 20 October 2023

WhatsApp Beta Add Multi-Account Feature

WhatsApp Beta WhatsApp Beta Menambahkan Fitur Multi-Akun untuk Penguji di Android Berbeda dengan mode pendamping WhatsApp, fitur multi-akun ... thumbnail 1 summary

WhatsApp Beta

WhatsApp Beta Menambahkan Fitur Multi-Akun untuk Penguji di Android

Berbeda dengan mode pendamping WhatsApp, fitur multi-akun memungkinkan peralihan antar akun di smartphone Anda.

WhatsApp telah mulai meluncurkan fitur baru untuk penguji beta yang memungkinkan penambahan banyak akun ke aplikasi perpesanan populer. Saat ini, pengguna yang ingin menambahkan akun kedua ke smartphone nya harus menginstal tiruan WhatsApp — sebuah fitur yang ditawarkan pada beberapa ponsel pintar Android. Sebaliknya, fitur multi-akun baru yang ditambahkan pada versi beta terbaru menghadirkan fitur pengalih akun yang dapat beralih antara akun utama yang terikat pada smartphone dan akun WhatsApp lainnya.

Menurut laporan pelacak fitur WhatsApp WABetaInfo, layanan perpesanan milik Meta baru-baru ini meluncurkan versi beta baru untuk penguji dengan fitur multi-akun. Saat ini terbatas pada beberapa penguji beta yang telah memperbarui ke WhatsApp beta untuk Android 2.23.17.8 dan dapat diluncurkan ke lebih banyak pengguna dalam beberapa minggu mendatang.

Saat fitur ini diaktifkan, WhatsApp akan menampilkan ikon panah kecil menghadap ke bawah di sebelah kode QR di menu pengaturan. Sebuah kartu akan muncul menampilkan akun utama dan tombol Tambahkan akun. Anda dapat mengetuk tombol ini untuk menambahkan akun yang terdaftar di perangkat lain, dan pesan terbaru akan disinkronkan ke telepon Anda.

Tangkapan layar dari fitur yang dibagikan WABetaInfo juga menunjukkan kartu popup – yang juga berfungsi sebagai pengalih akun – akan menampilkan nomor telepon yang terdaftar pada akun WhatsApp tersebut, yang berarti pengguna akan dapat dengan mudah membedakan akun beserta foto profilnya. dan nama pengguna. Fitur ini sebelumnya terlihat dalam pengembangan pada bulan Juni.

WhatsApp sebelumnya meluncurkan “mode pendamping” dengan kemampuan untuk mengatur iPhone atau Smartphone Android sebagai perangkat sekunder, yang berarti Anda dapat menggunakan akun yang sama di beberapa perangkat. Namun, pengguna saat ini dibatasi untuk menggunakan satu akun di satu perangkat. Beberapa smartphone Android seperti Samsung memungkinkan Anda untuk "mengkloning" WhatsApp yang memungkinkan Anda menambahkan akun kedua ke smartphone Anda.

Dengan fitur multi-akun yang tersedia untuk beberapa penguji beta, pengguna akan lebih mudah mengakses obrolan pribadi dan percakapan kerja — dengan asumsi mereka memiliki akun terpisah — dengan nyaman, sementara notifikasi dan percakapan akan ditampilkan secara terpisah, sesuai dengan fitur pelacak.

Silahkan isi @mail dibawah ini! Dapatkan update terbaru. Terimakasih.

No comments

Post a Comment